Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

DPW SMSI NTT Minta Kepolisian Harus Ungkap Pelaku Pengeroyokan Wartawan Sampai Tuntas

Reporter : Wakil Ketua Bidang Organisai DPW SMSI NTT Joseph K Diaz. Editor: Redaksi
IMG 20220426 WA0089

KUPANG, Flobamora-news.com – Pelaku Pengeroyokan wartawan harus diungkap sampai tuntas oleh pihak Kepolisian.  Ini Pernyataan sikap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai salah satu organisasi konstituen Dewan Pers di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kekerasan fisik terhadap wartawan Fabianus Latuan setelah mengikuti kegiatan jumpa pers bersama para Direksi PD PT Flobamor di Kupang, Selasa (26/4) pukul 11.00 wita merupakan bentuk tindakan teror yang mengancam terhadap kekebasan pers di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Aksi kriminal yang dilakukan enam pelaku pengeroyokan merupakan bentuk tindakan pengecut yang jelas-jelas untuk mengintimidasi terhadap kekebasan pers di NTT.

Baca Juga :  BNN Kota Kupang Tes Urine Bakal Caleg

Hal ini menunjukkan pekerjaan wartawan yang dilindungi Undang-Undang telah diabaikan dan dilanggar oleh para pelaku pengeroyokan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan SMSI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SMSI.