Beranda Lintas NTT Yakobus: Kami Dapat Kado Natal Yang Mengecewakan 

Yakobus: Kami Dapat Kado Natal Yang Mengecewakan 

731
0

MALAKA, Flobamora-news.com – Setiap perayaan Natal semua orang bahagia mendapatkan hadiah tetapi hal ini berbeda dengan  masyarakat Desa Wekeke, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur hadiah Natal yang selama ini dinantikan ternyata sangat mengecewakan. Pasalnya jaringan listrik  yang selama ini mereka nantikan sebagai kado natal ternyata sangat mengecewakan. Masyarakat menyesali kinerja petugas PLN yang belum optimal.

Hal ini disampaikan Yakobus di kediamannya di Desa Wekeke beberapa waktu lalu.

Menurut Yakobus, Bertahun-tahun kita tidak merasakan terangnya listrik di desa kami. Baru tahun 2019 ini, jaringan listrik masuk di desa kami, tetapi kami masih menyesal dengan kerja petugas PLN yang tidak tuntas.

“Kami menyesal karena kinerja petugas PLN yang tidak tuntas. Mulai dari instalasi yang tidak ada pemasangan alat penangkal petir, registrasi dan masih banyak lagi. Ini bahaya, apalagi kami disini belum terlalu paham soal listrik”, jelas Yakobus kepada awak media.

Ditambahkannya, dirinya bersama masyarakat menganggap bahwa dengan nyalanya listrik perdana ini merupakan kado Natal yang luar biasa dari presiden Jokowi, namun ia bersama beberapa masyarakat yang sudah lunas pembayaran, belum juga merasakan listrik yang telah dipasang ini karena belum registrasi Meterannya.

“Kami sekitar delapan KK yang belum registrasi meteran jadi listrik kami belum menyala, tidak tau kapan listrik menyala padahal kami sudah telpon berulangkali petugas yang pasang tetapi jawabnya besok terus jadi kami sudah bosan”, katanya.

Petugas PLN Mendel Tabun ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan dirinya masih berusaha untuk mendapat kode registrasinya dari pusat.

“Kami sudah minta tetapi belum dapat dari pusat, Kalau sudah dapat esok saya turun supaya registrasi”, tutupnya.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar