HUT Ke-75  Bhayangkara, Polresta Pekanbaru Gelar Anjangsana dan Bagikan 1.000 Paket Sembako


  • Bagikan

PEKANBARU , Flobamora-news.com –  Peringatii Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada panti asuhan dan segenap masyarakat di kota Pekanbaru. Selain itu juga menyambangi rumah anggota polisi yang gugur dalam tugas dan yang menderita sakit pada, Rabu (30/6/2021) pagi

Kegiatan iini dipimpin oleh Kapolresta Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Vinna Nandang serta Wakapolresta AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, S.I.K.,M.Si dan Pejabat Utama Polresta lainnya.

Swipe up untuk membaca artikel

Dallam sambutannya Kapolresta Nandang Mu’min Wijaya, mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi guna mempercepat penanganan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi dalam rangka Indonesia Maju” Polresta Pekanbaru berikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat agar tercukupi kebutuhan ekonominya.

Kegiatan diawali dengan pelepasan 1.000 paket sembako di halaman Mako Polresta Pekanbaru yang akan dibagikan ke seluruh panti asuhan dan segenap masyarakat di kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Diduga Ada Pungli, PJI-Demokrasi Riau Minta Kepala Sekolah Wan Roswita Dinonaktifkan

Selanjutnya, Kapolresta beserta rombongan melakukan kegiatan Anjangsana atau bersillaturahim kerumah anggota Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas dan anggota polisi yang menderita sakit

Adapun salah satu rumah anggota Polri yang dikunjungi adalah rumah keluarga almarhum AIPDA (Anumerta) Ariyanto Bahari yang merupakan anggota Polri Polsek Senapelan yang gugur dalam tugas,bertempat di Jl. Meranti Batu No. 25 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan.

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru bersama rombongan juga menyambangi rumah AIPTU (PURN) Maydi yang bertempat tinggal di Jl. Eka Tunggal Kel. Sialang Mungu, Kec. Tuah Madani, *”Selaku anak, kita harus mengunjungi orang-orang tua kita, kunjungan tsb juga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri*”
Ujar Kapolresta Pekanbaru.

selanjutnya rombongan menuju rumah AIPTU Afrizon anggota Polresta Pekanbaru yang sakit menahun yang berada di Jl. Kamboja Kel. Tobek Gadang, Kec. Bina Widya, kemudian rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana kerumah Warakawuri Saudari Ria Istri Alm Aiptu (Anumerta) Izul Adha yang beralamat di Jl. Sepakat, Kel. Pembatuan, Kec. Kulim, kota Pekanbaru

  • Bagikan