Beranda Kesehatan Pencara J. Richard Riwoe dan Forkabes NTT Memberikan Donasi Masker Bagi Warga...

Pencara J. Richard Riwoe dan Forkabes NTT Memberikan Donasi Masker Bagi Warga di Kecamatan Wewaria

151
0

ENDE, Flobamora-news.com – Kasus Penyebaran Virus Covid 19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur tetus meningkat. Untuk mencegah penyebaran virus tersebut Pengecara J Richard Riwoe S.H, S.T, M.A, M.H, M.A dan Forum Keluarga Besar ( Forkabes) NTT di Jakarta menyumbangkan masker sebanyak 12.500 Pcs masker dan diterima oleh Kapolsek Wewaria Ipda. Danjte Dima pada, Kamis (12/8/2021)

J Richard Riwoe adalah putera NTT yang saat ini berprofesi sebagai pengacara dan pendiri Richard Riwoe Center. Selain itu beliau juga sebagai Pembina Forkabes NTT di Jakarta.

Menurut Kapolsek Wewaria IPDA Dantje Dima bahwa masker sebanyak 12.500 PCS tersebut disumbangan bagi masyarakat di Kabupaten Ende khususnya warga di Kecamatan Wewaria.

“Pembagian masker akan dimulai hari ini di 22 desa dengan dengan melibatkan seluruh personil dan Koramil Welamosa. Sasarannya pembagian di pasar-pasar, sekolah-sekolah, gereja dan tempat-tepat umum lainnya”, jelas Danjte.

“Kami dari Polsek Wewaria dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak J. Richard Riwoe dan Forkabes NTT yang telah bersedia menyumbangkan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ende khususnya Kecamatan Wewaria”, pungkas Danjte



    Reporter: Robert


    Komentar