Akibat Tolak Minum Miras Yeskial Fai Aniaya Alfred Bei Hingga Babak Belur


  • Bagikan

SOE, Flobamora-news.com – Kasus penganiayaan kembali terjadi lagi. Yeskial Fai diduga menganiaya Alfred Bei hingga babak bekur. Pasalnya kejadian tersebut karena korban menolak minuman Keras (miras jenis Sopi) yang disodorkan oleh pelaku. Kejadian tersebut berlangsung di Tabu, Desa Fotilo, Kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatn (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (8/8/2021) yang lalu, sekitar pukul 17:00 WITA.

Kapolres TTS, melalui Kasat Reskrim, IPTU Mahdi Ibrahim, S.H dalam rilisnya kepada media ini bahwa, Benar pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2021 sekitar pkul 17.00 WITA, telah terjdi tindak pidana penganiayaan yang berawal saat korban membantu memperbaiki rumah pelaku dari pelepah gewang di Tabu Desa Fotilo. Sekitar pukul 17.00 Wita Korban dan pelaku beristrahat untuk makan. Saat itu Saudara Yunus Leni minta minum Sopi. Kemudian pelaku meyuruh korban untuk mengambil minuman sopi di Guci (Kumbang) di rumah pelaku. Pelaku dan Yunus Leni minum sopi tersebut. Bersamaan dengan itu Korban meminta sopi untuk diminum, istri pelaku memberikan sopi namun ditolak sehingga pelaku langsung marah-marah. Dimarahi oleh pelaku korban menangis dan mengatakan ” Saya makan dirumah, karena Om yang kasih saya makan”. Mendengar perkataaan tersebut pelaku langsung emosi dan menganiaya korban menggunakan pelepah mengakibatkan lengan korban terluka. Pelaku kembali melempari korban dengan menggunakan batu dan mengenai bagian pinggang dan menggigit dibagian rusuk kiri. Pelaku kembali membanting korban di tanah setelah terjatuh pelaku duduk diatas tubuh korban dan menganiaya di bagian muka atau wajah sebayak Satu kali.

Swipe up untuk membaca artikel
Baca Juga :   Diduga Pencuri Morlan Simanjuntak Dipecat DPP PDI P

Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka dibagian tangan lengan kiri, rusuk kiri dan bagian kepala atas.

“Pelaku sudah diamankan pada Kamis (30/9) di wilayah hukum Polsek Amanatun Utara. Penangkapan dipimpjn oleh Kanit Pidum AIPDA Emil Pingak”, tutup Kasat.


Reporter: JOR TEFA


  • Bagikan