Beranda Hukum & Kriminal Albert Neno: Tertibkan Diri Kita, Baru Tertibkan Orang Lain

Albert Neno: Tertibkan Diri Kita, Baru Tertibkan Orang Lain

688
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Albertus Neno, S. H, meminta Masyarakat untuk tertib berlalulintas saat berkendara. Dengan tertib berkendara masyarakat pasti akan terhindar dari kecelakaan. Kita harus tertibkan diri kita, baru tertibkan orang lain.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Malaka Albert Neno diruang kerjanya di Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Selasa, (14/01/2020).

“Saya minta kepada masyarakat Malaka untuk tertib berlalu lintas saat mengendarai kendaraan, baik roda dua, rodo empat dan sebagainya”, tegas Albert Neno.

Menurut Albert kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, nomor polisi (DH), Surat tanda kepemilikan kendaraan (STNK), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan pelindung kepala harus selalu dibawa saat Mengemudi.

“Kelengkapan kendaraan seperti, spion, DH, STNK, SIM, pelindung kepala seperti helm, dan lain sebagainya harus dibawa saat mengemudi kendaraan. Karena kalau tidak dibawa saat ada operasi, ya pasti akan ditilang”, ujarnya.

Albert juga menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara dan anggota Kepolisian untuk menjadi contoh dan teladan saat berkendara yang baik dan tidak melanggar rambu-rambu Lalu lintas.

” Sebagai anggota Kepolisian  harus menjadi contoh. Begitu juga dengan Aparatur Sipil Negara harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat saat berkendara. Kita harus lebih dulu tertibkan diri, baru kita tertibkan orang lain”, tutupnya.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar