Beranda Nasional Alpha Entertainmen Tunda Produksi Film Si Kembar Akibat Dampak Virus Covid-19

Alpha Entertainmen Tunda Produksi Film Si Kembar Akibat Dampak Virus Covid-19

201
0

JAKARTA, Flobamora-news.comDampak Pandemi virus COVID-19, banyak membawa pengaruh pada berbagai segi kehidupan. Dunia perfileman terkena dampaknya, pada masa ini industri film dunia dan Tanah Air harus melewati banyak tantangan. Sejak wabah virus corona menyebar berbagai Rumah Produksi (PH) di seluruh Indonesia memutuskan untuk tutup sementara waktu guna mencegah penularan virus ini sampai batas waktu yang belum ditentukan. Salah satunya Alpha Entertainmen menunda produksi film Si Kembar.

Rumah Produksi Alpha Entertainment  melahirkan sosok orang yang sangat mengerti dunia entertainmen yang membuat dinamika perkembangan Film Indonesia semakin maju dan berkembang, yakni Indah N Kailuhu.

Indah wanita asal Timur Indonesia ini mengungkapkan, bahwa pengalamannya dijadikan guru terbaik yang membuat Indah bertekad mantap dan semangat mengembangkan kreatifitasnya dalam dunia entertainmen yang telah membesarkan namanya.

Bahkan dia bertekad, setelah selasai berlalunya virus corona, Indah bersama Alpha Entertaimennya siap memproduksi film Petualangan Si Kembar.
“Dengan PH Alpha Entertaiment, saya sedang mempersiapkan tiga film di tahun Ini, Diantaranya Petualangan Si Kembar yang akan syuting di Jakarta dan Bogor, “ kata produser muda ini, saat di temui di Jakarta, Senin (30/3/2020).

Indah menyampaikan bahwa dalam memproduksi ketiga film tersebut, mempertimbangkan segala hal yang memang diminati masyarakat. “Ada unsur drama dan komedinya juga, semoga film Petualangan Si Kembar mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, “ tegasnya.

Menurutnya, Petualangan Si Kembar yang akan di perankan oleh Revaldo dan Revaldi ini, juga melibatkan beberapa talent yang selama ini di binanya. Bahkan Film Petualangan Si Kembar juga akan di Sutradarai Roy Wijaya.

Indah menyampaikan bahwa Petualangan Si Kembar, bukan hanya hiburan semata bagi anak anak. Tapi banyak mengandung unsur edukasi yang sangat mendidik dan juga menyampaikan pesan moral yang baik terhdap masyarakat. “Film yang kita produksi kita tekankan akan menjadi film yang bisa menjadi tontonan dan sekaligus juga tuntunan,“ pungkasnya.


Reporter: TIM


Komentar