Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anggota Fraksi Partai NasDem Malaka  Berharap Ada Sinergitas Antar DPRD

Avatar photo
IMG 20190911 WA0034

MALAKA, Flobamora-News.com –Hari Pertama Berkantor, Fredirikus Seran, Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Masa Jabatan 2019-2024 di terima di ruang kerja Kepala Bagian Persidangan Sekretaris Dewan Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur.

Politisi Nasdem ini berharap ada sinergitas antar sesama DPRD, sehingga bisa lancar kinerja mereka sebagai penyambung lidah rakyat. Hal ini disampaikan Ketika dikonfirmasi oleh media ini di ruang kerjanya, Rabu, 11/09/2019.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita akan memberi kontribusi yang baik kepada lembaga yang terhormat ini, sebagai Wakil dari rakyat, tentu saya secara pribadi akan siap sebagai penyalur informasi dan aspirasi rakyat Malaka khusus Masyarakat yg saya wakili di daerah pemilihan kita”.Tutur politis muda itu.

Baca Juga :  Pesona Pantai Motadikin

” Saya berharap agar ada sinergisitas yang baik dan berkualitas dari sesama anggota DPRD lainnya agar apa yang menjadi harapan masyarakat dan konstituen dapat tercapai dan semua aspirasi masyarakat dapat tercapai”, sambungnya.