Beranda Lintas NTT Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Adakan Kunjungan ke Rumah Warga

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH Adakan Kunjungan ke Rumah Warga

171
0

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/ SBH Sugeng dan kawan kawan melakukan kunjugan ke rumah warga di desa Nanano Kecamatan Nanaet Dua Besi Kabupaten Belu. Minggu (17/02/2019)

Menurut Sugeng, tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan diri dan bersilahturahmi dengan warga di sekitar tempat kami bertugas. Disamping itu juga agar terbina hubungan yang baik antara anggota TNI dan masyrakat

“Kami melakukan kunjungan ini bertujuan membina hubungan yang baik antara anggota TNI dan masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu segan atau takut karena kami hadir di sini untuk bertugas melindungi masyarakat”. Papar Sugeng.

“Masyarakat di sini adalah orangtua kami, keluarga kami, saudara kami dan sahabat kami”. Ujar Sugeng.

Kegiatan anjangsana ini dilakukan dengan berjalan kaki mengelilingi semua rumah yang ada di Desa Nananoe.

Dengan tidak sengaja kopda sugeng melihat kerikil yang berserakan di tengah jalan akibat longsor pada saat hujan deras yang membawa pasir dan krikil ketengah jalan yang mengakibatkan pengguna jalan ketika melintasi jalan bisa mengalami kecelakaan.

Dengan itu TNI bersama masyarakat membersihkan batu kerikil dan pasir yang berada di jalan untuk keselamatan dan keamanan pengguna jalan dari tergelincir.

“Semoga ini bermanfaat bagi pengguna jalan umum”. Papar Sugeng. (Rbt)

Komentar