Anggota TNI Alami Luka Berat dan Ringan Akibat Ledakan Granat

  • Bagikan

JAKARTA, Flobamora-news.com РWarga sekitar pagar Monas heboh akibat adanya bunyi ledakan di Jalan Medan merdeka utara. Ledakan ini terjadi didalam pagar Monas, seberang Kementerian dalam negeri. Sumber ledakan diduga kuat berasal dari  Granat Nanas Plastik (Low explosive). Akibat ledakan ini mengakibatkan Dua orang mengalami luka berat dan luka ringan, Selasa (2/12/2019) tepatnya pukul 07.20 WIB.

Sumber Granat tersebut menurut keterangan sementara, ditemukan oleh Dua anggota Garnisun, Satker Pemakaman. Atas nama Serma Fajar dan Kopka Gunawan. Ketika sedang melaksanakan olah raga dan jalan santai bersama personil Garnisun.

Swipe up untuk membaca artikel

Kronologis kejadian

Kedua anggota TNI sedang melakukan kgiatan olah raga dan jalan santai bersama personil Granisun. lainnya. Saat tiba di lokasi kejadian kedua korban menemukan bungkusan plastik yang didalamnya ada Satu buah Granat, kemudian diambil dan tiba-tiba meledak. Akibat dari ledakan tersebut ke dua korban mengalami luka  berat dan luka ringan.

Kedua korban tersebut adalah Sbb :

Baca Juga :   PN Maumere Dan LBH Surya NTT Teken MoU Layanan Posbakum

1. Sersan Mayor Fajar Arisworo mengalami luka di pergelangan tangan kiri putus. Jari Tangan kanan ada Dua jari putus, dari dada sampai ke leher luka bakar. Sedangkan paha dan kaki mengalami luka karena terkena percikan.

  • Bagikan