Beranda Komunitas Angkatan Bunga Liar Buat Reuni di Seminari SMA Lalian

Angkatan Bunga Liar Buat Reuni di Seminari SMA Lalian

1049
0

BELU, Flobamora-news.com –Angkatan 52 Seminari SMA Lalian yang akrab dikenal Angkatan Bunga Liar mengadakan Reuni di Seminari SMA Lalian, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL pada, Sabtu 14 September 2019.

Sesi foto bersama sebelum laga persahabatan antara angkatan Bunga Liar Vs Seminari SMA Lalian

Reuni yang dipimpin Ansgarius Bifel itu dimulai dengan pertandingan persahabatan antara para pemain Seminari Lalian Vs Bunga Liar. Laga persahabatan tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Penyerahan baju olahraga secara simbolis dari Angkatan Bunga Liar kepada Perfect Seminari SMA Lalian

Aris Bifel usai laga persahabatan tersebut mengaku sangat bahagia bisa bersama keluarga dan teman-teman angkatannya berkumpul di Seminari Lalian. Baginya, reuni yang dilakukan oleh angkatan Bunga Liar ini bukan hanya sekedar nostalgia belaka, melainkan bentuk motivasi kepada para calon imam untuk terus belajar meraih mimpi mereka.

Penyerahan Bola secara simbolis dari Aris Bifel kepada Mantan Preses Seminari Lalian, Rm. Rosindus Tae, Pr

“Saya sangat senang bisa bersama keluarga meluangkan waktu datang berkumpul bersama teman-teman angkatan Bunga Liar di sini. Satu hal yang pasti, kehadiran kami di sini bukan hanya nostalgia belaka. Kehadiran kami di sini untuk memberikan motivasi kepada adik-adik untuk terus belajar meraih masa depannya,” ujar pria yang akrab disapa Aris itu.

Usai pertandingan, pasukan angkatan Bunga Liar melakukan ramah-tamah bersama Rm. Rosindus Tae, Pr dan beberapa imam dan Frater lainnya. Pada kesempatan tersebut, Aris Bifel bersama Engelbertus Klau memberikan baju olah raga dan bola kepada anak-anak Seminari Lalian. Pemberian secara simbolis diserahkan kepada Perfect Seminari Lalian, Rm. Arnoldus Lema, Pr.

Rm. Rosindus Tae selaku mantan Preses Seminari Lalian mengaku sangat senang dengan kunjungan dari angkatan Bunga Liar. Dikatakan kunjungan ini sangat bermanfaat bagi para calon imam dalam memberikan motivasi kepada mereka untuk meraih apa yang mereka impikan.

Pantauan media, usai pertemuan tersebut, para alumni Seminari Lalian Angkatan Bunga Liar tersebut berkeliling lokasi Seminari Lalian. Mereka kembali mengenang masa-masa mereka bersekolah Seminari SMA Lalian pada periode 2002-2006 silam. Ada canda tawa ketika mereka mengingat kembali kisah-kisah usang yang sudah hampir pupus dimakan waktu.

Andrianus Kobesi, salah satu Alumni Angkatan Bunga Liar berharap usai Reuni tersebut, para alumni dari semua angkatan dapat memberikan sumbangsih, baik berupa pikiran maupun materi untuk kemajuan Almamater tercinta, Seminari SMA Lalian yang sudah mendidik mereka menjadi manusia yang humanis.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar