Apes! Diduga Hendak Curi CD Wanita, ST Ditangkap Warga Saat Bersembunyi di Kamar Mandi


  • Bagikan

SOE, Flobamora-news.com – Aksi pencurian celam dalam wanita semakin marak terjadi. Pasalnya pelaku berinisial ST (20) diduga hendak mencuri namun apes ditangkap warga saat bersembunyi di dalam kamar mandi milik warga. Saat diintetogasi ia mengaku bersama Dua temannya hendak mencuri celana dalam wanita unruk dipakai. Hal tersebut terjadi di RT. 001/ RW. 001 Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada, Kamis (4/11/2021) tepatnya pukul 23:30 WITA

Anggota TNI Agus Dakosta cepat sampai dan dibantu oleh Sekuriti kantor Bupati Yanti Taopan serta tindakan cepat oleh anggota SABARA Polres TTS ke TKP mengamankan pelaku sehingga tidak diamuk oleh masa.

Swipe up untuk membaca artikel

Kronologis Kejadian

Andri Kabu, kepada media ini bahwa, ketika jam 23:30 wita Malam, mendengar Anjing menggonggong di sekitar rumah tetangga. Jaraknya kurang lebih 20 meter. Sekitar pukul 00:00 wita, pintu kamar WC bunyi. Kemudian bawa senter melihat di sekeliling tapi tidak menemukan siapa-siapa. Tapi anehnya pintu kamar WC terkunci dari dalam. Saat tanya “siapa yang ada didalam”, tapi tidak ada jawaban. Pintu saya kunci dari luar karena yakin ada orang. lalu panggil tetangga di sekitar saat tiba tanya siapa di dalam barulah ada jawaban bahwa “saya” nama siapa, “saya Stefen Tloim”,. Orangnya masih.terkunci di dalam saya hubungi Anggota TNI Kodim 1621 Agus Dacosta yang rumahnya tidak jauh dari sini. Tiba di TKP beliau minta yang bersangkutan buka pintu. Lalu diinterogasi ia mengaku bahwa hanya mau numpang kencing. Oknum tersebut terus ditanya akhirnya mengakui dia tidak sendirian tapi bersama dua temannya yang sudah melarikan diri. Tujuan mereka ingin mencuri pakaian dalam (CD) wanita untuk di pakai.

Baca Juga :   Seorang Pria Asal Adonara ditemukan Meninggal di Jembatan Liliba

Karena warga makin kesal dengan jawaban pelaku yang terkesan berbelit-beli dan tidak mau jujur, maka keluarga melaporkan ke pihak kepolisian agar yang bersangkutan diamankan.

Kanit KSPK 2, Aipda, Firman kepada media ini bahwa, kami harap agar bapak mama yang ada di sekitar TKP merasa kehilangan segera membuat laporan polisi. Pelaku untuk sementara ditahan
untuk mendalami kasus ini. Karena jawaban bersangkutan masih pling plang. dan kami akan cari tau teman-temannya, karena kami hanya berhak tahan dia 1×24 jam.

  • Bagikan