Beranda Kota Kupang Astin Berek: Terima Kasih Jasa Raharja Karena Menyediakan Tempat Cas HP Bagi...

Astin Berek: Terima Kasih Jasa Raharja Karena Menyediakan Tempat Cas HP Bagi Kami

325
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Bencana angin Seroja memporak poranda Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur mengakibatkan putusnya aliran Listrik di seluruh wilayah. Hal ini mengakibatkan putusnya komunikasi antara kelaurga, sahabat, orang tua dan anak karena alat komunikasi HP tak dapat di gunakan akibat habisnya baterai. Terutama anak-anak sekolah dan mahasiswa yang harus menggunakan HP. Melihat kondisi ini PT Jasa Raharja Cabang NTT menyediakan cas gratis bagi masyarakat.

Menurut Astin Berek bahwa Jasa Raharja sangat The bestlah karena apa? Dapat membantu kami menyediakan tempat untuk cas HP.

“Lewat cas HP gratis ini sangat membantu kami apalagi kami ini mahasiswi yang harus mengetahui perkembangan kampus. Terutama mata kuliah kami tentu ada laporan dari kantor dan kampus yang harus kami ketahui”, kata Astin

Sementara Maria Nurak  juga menyampaikan hal yang sama bahwa beberapa hari ini kami kesulitan untuk mengetahui perkembangan perkuliahan kami karena HP mati. Tapi beruntung hari ini Jasa Raharja menyediakan tempat sehingga kami mencas HP.

HP bagi kami sangat penting karena semua informasi pasti lewat HP. Karena kami kuliah online jadi semua informasi tentu lewat HP. Sudah beberapa hari ini kami kesulitan tapi Puji TUHAN hari ini Jasa Raharja memberi tempat bagi kami dan masyarakat untuk memcas HP”, kata Maria.

Harapan kami semoga bukan hanya Jasa Raharja saja tetapi kalau bisa ada instansi lain yang kalau sudah ada aliran listrik bisa berbagi dengan masrayakat yang membutuhkan.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar