Beranda Ekonomi Bisnis Babinsa 1604-07/Amarasi Harapkan Kedepannya Masyarakat Bisa Lebih Maju dan Sejahtera

Babinsa 1604-07/Amarasi Harapkan Kedepannya Masyarakat Bisa Lebih Maju dan Sejahtera

435
0

KUPANG, Flobanora-news.com –Babinsa 1604-07/Amarasi Peltu Tony Mulyono, Sertu Joao soares, Serda Sefi Zeth Pandie, Serda Jidon, dan Kopka Rosfinus Bobo menghadiri kegiatan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Musrenbang dengan tema ” Dengan semangat Musrembang kita wujudkan masyarakat Kecamatan Amarasi Barat yang maju dan sejahtera”. Hal ini menggabarkan bagaimana warga saling berdiskusi memecahkan masalah pembangunan ditingkat Kelurahan.

Kegiatan ini berlangsung di aula Kelurahan Teunbaun RT. 003 RW. 006 Dusun 01 Kel. Teunbaun Kec. Amarasi Barat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Selasa (24-02-2020).

Kegiatan itu merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial Babinsa terhadap masyarakat binaannya.

Para Babinsa mengemukakan selaku Babinsa Kecamatan Amarasi, dirinya akan selalu aktif berada ditengah masyarakat, seperti hal nya kegiatan musrembang ini. Semoga kedepannya bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera, harapnya.

“Ini adalah wujud kegiatan dalam pembangunan desa, hal ini selaras dengan instruksi Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P kepada jajarannya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan Ruang, Alat & Kondisi juang yg tangguh di wilayah Kodim 1604/Kupang. Khususnya Babinsa dalam ikut memajukan desa binaannya. Dandim 1604/Kupang juga berharap kedepannya wilayah binaan Kodim 1604/Kupang akan lebih maju demi terciptanya kesejahteraan masyarakat setempat,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bpk Anton Natun St. Anggota dewan Kabupaten, Bpk Albert Lololau Anggota Dewan Kabupaten, Bpk NJJ Leka Anggota Dewan Kabupaten, Para Kadis Kabupaten, BP4D Kabupaten, BKPSDM Kabupaten, Dinas Koperasi Kabupaten, Dinas PU Kabupaten, Dinas Pertanian, BPKAD Kabupaten, Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten, Bapeda Kabupaten, Dinas Sosial Kabupaten, Disperindag Kabupaten, Bapeda Kabupaten, Plt Camat Amarasi Barat, Para Kades dan Sekdes se Kec. Amarasi Barat, Babinsa Kec. Amarasi Barat, dan peserta undangan yang berjumlah 70 Orang.


Reporter: Pendim 1604/ Kupang


Komentar