Beranda Politik Bangun Kekuatan Paket Sakti Kunjungi Tim Keluarga Disambut Ribuan Masa di Kecamatan...

Bangun Kekuatan Paket Sakti Kunjungi Tim Keluarga Disambut Ribuan Masa di Kecamatan Sasitamean

348
0

MALAKA, Flobamora-news.com – Pemilihan Kepala Daerah serentak di seluruh Indonesia akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang. Nusa Tenggara Timur adalah satu Provinsi yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak. di Kabupaten Malaka Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H. M.H. – Louise Lucky Taolin, S. Sos yang disebut paket SAKTI telah menerima surat keputusan (SK) dari beberapa Partai Politik. Untuk itu Paket tersebut mulai menggalang kekuatan dengan bertemu tim keluarga di Desa Sasitamean hari ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua tim sukses Yanuarius Nana Tefa pada, Selasa (24/7/2020).

Ketua tim sukses Paket Sakti Sasitamean Yanuarius saat mengawali sodialisasi mengatakan, di selah-selah kesibukan yang dihadiri ribuan masyarakat, ini menunjukan Paket Sakti telah Menjawab Kerinduan Masyarakat Malaka dan Kim Taolin tidak asing lagi bagi masyarakat sebab kim lahir besar di Sasitamean.

“Hari ini paket sakti menjalin silaturahmi di beberapa titik yakni, desa Builaran, Desa As Manulea dan desa Fatubesi yang berada di pusaran Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka”, kata Yanuarius.

“Sosok Simon Nahak dan Kim Taolin merupakan sosok bakal calon bupati dan wakil bupati yang rendah hati dan pekerja Keras. Kami yakin kalau Malaka dipimpin paket SAKTI masyarakat akan sejahtera”, ujarnya

Ditambahkan Yanuarius, Simon Nahak dan Kim Taolin merupakan dua sosok yang pantas memimpin Kabupaten Malaka dengan alasan sebagai berikut.

Yang pertama, Bapak Simon memiliki latar belakang sebagai seorang ahli hukum pidana yang sudah malang melintang di pulau Dewata Bali.

Yang kedua, Beliau juga lahir dari keluarga petani. Tentunya ia tahu persis kehidupan masyarakat Malaka. Sedangkan sosok “Pah” Kim Taolin memilki semangat juang untuk membangun Malaka. “Pah” Kim adalah pribadi yang sangat bersahaja dan layak mendampingi bapak Simon”,  ujarnya dengan penuh semangat.

Sementara itu Tinus Bria salah satu tokoh masyarat, menyampaikan juga terima kasih untuk bapa Simon dan Kim Taolin karena sudah meluangkan waktu untuk menjumpai masyarakat di Sasitamean. Tim Sakti juga terus fokus berjuang untuk memenangkan pertarungan Pilkada Malaka 2020.

“Kami siap menangkan paket Sakti dengan cara yang santun tampa harus mencederai nilai demokrasi” kata Tinus

Terpisah bakal calon Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.sos  pada Selasa.(28/7) malam membenarkan bahwa dirinya bersama pasangan calon Bupati
Dr.Simon Nahak,S.H,.M.H. hari ini mengunjungi tim keluarga di Tiga desa yang berda di Kecamatan Sasitamean.

“Saya merasa terharu ketika melihat masyarakat dan para tetua adat sangat antusias menyambut pasangan calon SN – KT dengan ramah dan tradisi adat Malaka”, jelasnya.

“Kim juga berterimakasih atas kesediaan Masyarakat dalam acara penyambutan hari ini. saya mengingat kembali semasa kecil di Sasitamean kala itu bapak saya almarhum, semasa masih menjabat sebagai Camat di Kecamatan Sasitanean disambut seperti ini “, tutup Kim Taolin

 


Reporter: Ricky Anyan/ JK


Komentar