Beranda Lintas NTT Bangun Persahabatan  Dua Desa di Flotim Gelar Pertandingan Olahraga

Bangun Persahabatan  Dua Desa di Flotim Gelar Pertandingan Olahraga

241
0

LARANTUKA, Flobamora-news.com – Dalam rangka mempererat hubungan antar Warga, masyarakat Desa Gerong, Kecamatan Titihena dan masyarakat Desa Lewobele Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur mengadakan kunjungan, kunjungan tersebut dikemas dalam bentuk pertandingan bola voli dan sepak bola.

Ketua Karang Taruna Desa Lewobele, Lukas Makin dalam sambutannya mengatakan, tujuan kunjungan antar desa tersebut ialah untuk memupuk kebersamaan dan merajut persahabatan di antara mereka. Hal senada juga disampaikan oleh Lukas, Konstantinus B. Hayon, Sekretaris Karang Taruna Desa Gerong mengungkapkan bahwa melalui pertandingan tersebut, keakraban antar pemuda dan masyarakat akan semakin terjalin.

Pertandingan sepak bola dimulai pukul 15.00 WITA. pertandingan
tersebut berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling menyerang dengan tekniknya masing-masing.

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Dony Muda dan Lukas Making dengan mencetak Lima gol. Tim tamu tak mau ketinggalan tetapi hanya nampu membalas Dua gol yang dicetak oleh Alonso.
Sampai pertandingan berakhir tidak ada penambahan gol. Tim tuan rumah unggul dengan selisih gol 5- 3. Pertandingan berlangsung 2 × 45 menit. Usai pertandingan, kedua tim melanjutkan dengan ramah tamah bersama.

Rencananya, pada tanggal 21 Juli mendatang, tim Desa Lewobele akan melawat ke Desa Gerong sebagai kunjungan balasan agar persahabatan ini terus terbina dengan baik. (MD- RN)


Reporter: Ricky Anyan


Komentar