Bank NTT Gelar Dedikasi Award Sebagai Bentuk Apresiasi Bagi Nasabah, Debitur dan Mitra


  • Bagikan

KUPANG, Flobmaora-news.com – PT Bank NTT memggelar ajang Dedikasi Award. Pasalnya kegiatan tersebut sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terimaksih kepada para nasabah, debitur dan mitra yang berlangsung di Palacio Ballroom Aston Convntion Center pada, Jumat (29/10/2021).

Menurut Direktur Utama Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho, bahwa kegiatan seharusnya dilaksanakan setiap tahun tetapi karena adanya Pandemi Covid-19 maka baru dapat dilaksnakan hari ini.

Swipe up untuk membaca artikel

“Dedikasi Award ini merupakan kali kedua, ini sebagai bentuk hormat dan bangga terutama kepada para nasabah, debitur dan para mitra. Tidak terlepas juga untuk internal karyawan Bank NTT, dan berbagai pihak yang kita libatkan dalam kegiatan jelang Dedikasih Award”, ujar Harry.

“Dedikasi Award itu diberikan sebagai bentuk penghargaan Bank NTT kepada segenap pihak yang telah berperan aktif dalam berbagai kontribusi bagi Bank NTT sehingga bisa maju dan berkembang baik. Selain itu untuk teman-teman kita di internal dalam berbagai kategori mulai tentang kepatuhan terhadap regulasi. Juga bagaimana mengembangkan keratifitas dan inovasi baru di internal,” jelasnya.

Baca Juga :   Bank NTT Beri Sumbangan Masker dan Face Shield Kepada Wali Kota Kupang

“Dedikasi Award setelah digelar pertama ternyata melahirkan berbagai kerativitas dan inovasi baru dari internal Bank NTT yang memberikan nilai baru dan nilai tambah bagi operasional Bank. Jadi mereka tidak saja sebagai karyawan tetapi juga berkerasi untuk kelangsungan bank. Nah ini yang perlu kita pupuk, dan kita bina sehingga mental-mental seperti ini bisa terus berjembang bagi kemajuan Bank NTT. Dedikasi award itu dalam bentuk piagam, piala dan beberapa apresisi lainnya”, pungkas Dirut Bank NTT.



Reporter: Ricky Anyan


  • Bagikan