Beranda Olahraga Bantai Persim Manggarai 3-1, Manu Aman Lakaan Melaju ke Perdelapan Final ETMC...

Bantai Persim Manggarai 3-1, Manu Aman Lakaan Melaju ke Perdelapan Final ETMC 2019

1141
0

Malaka, Flobamora-news.com – Usai membantai Persim Manggarai dengan skor telak 3-1 di Lapangan Misi Besikama, Persab Belu Melaju ke Perdelapan Final El Tari Memorial Cup 2019, (18/7/2019).

Bermain di hadapan puluhan ribuh pendukungnya, Persab Belu belum dapat berbuat banyak pada babak pertama. Hasil kaca mata pun menutup setengah laga tersebut.

Usai turun minum, Tim berjulukan “Manu Aman Lakaan” merubah taktik permainannya. Alhasil, Manu Aman Lakaan mampu membantai lawannya dengan skor telak 3-1 pada laga tersebut.

Hasil ini sekaligus mematahkan mitos Tim Belu tak pernah menang di Lapangan Misi Besikama. Pasalnya, dua Tim Belu yaitu Persab Belu dan Bintang Timur Atambua belum pernah menang pada tiga laga sebelumnya. Akan tetapi, dengan kemenangan telak 3-1 atas Persim Manggarai, Manu Aman Lakaan akhirnya bisa memutuskan rantai mitos tersebut.

Dengan hasil ini, Manu Aman Lakaan dapat Berkokok di puncak klasemen Grup C dengan poin 8. Sedangkan Perseftim harus puas berada di posisi kedua setelah kalah melawan Persematim Manggarai Timur di Lapangan Wemasa dengan skor telak 4-1.

Belum tahu pasti siapa yang akan menjadi lawan mereka di Perdelapan final. Pasalnya, belum ada tim di Grup D yang sudah memastikan Tiket Perdelapan Final ETMC 2019.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar