Beranda Nasional Barpas Nusantara Terbentuk Siap Menangkan Capres 02 Prabowo-sandi

Barpas Nusantara Terbentuk Siap Menangkan Capres 02 Prabowo-sandi

179
0

Jakarta Flobamora-news.com – Departemen Humas dan Media DKN Barpas Nusantara, melalui Perwira Pandu Markas Nasional Bung Arlyanto. SH, membenarkan terbentuknya Pengurus Barpas Nusantara di Jawa Barat, di Kabupaten Bogor yang di Nahkodai Oleh Bung Yusup Saefullah, sedangkan Kota Bekasi di Nahkodai Oleh Bung H. Sobrie A. Idrusie, M.Sc.

Terbentuknya kedua Kepengurusan ditingkat Kabupaten dan Kota ini Insya Allah akan menambah Kekuatan Suara Capres 02 Prabowo – Sandi untuk Menjadi Presiden Republik Indonesia 2019. Sesuai amanat Ketua Umum Barpas Nusantara dalam vidio call yang diterima di Seknas Barpas Nusantara yang beralamat di Jl. Hang Jebat pada hari selasa, 26/02/2019 dinihari.

Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden makin dekat Barpas Nusantara Kabupaten Bogor, langsung eksen dengan membangun simpul relawan serta pendukung Barpas Nusantara secara bersama-sama memperjuangkan capres 02 , Prabowo – Sandi merupakan harga mati. Ujar Bung Yusup

Barpas Nusantara bersama rakyat dan akar rumput di Kabupaten Bogor, insya allah dalam dekat ini akan mengundang Cawapres 02 Bpk. H. Sandiaga Salahuddin Uno, untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor pada khususnya. Katanya

Tak jauh berbeda dengan Panglima Daerah Barpas Kab Bogor, H. Sobrie A. Idrusie, M.Sc selaku Ketua DKC Barpas Nusantara Kota Bekasi juga memiliki Gerakan Galang semua kalangan untuk menyatu dalam wadah Barpas Nusantara, dimana menurut beliau suatu kebanggan dan kejelasan yang jelas diwadah yang tepat, dimana sebuah lembaga atau Organisasi Gerakan Yang secara Regulasi Hukum terdaftar di Kemenkum Ham, kedua Barpas Nusantara Juga terdaftar dan Resmi dari Bagian Badan Pemenangan Nasional (BPN) Indonesia Menang, Adil Makmur bersama Prabowo – Sandi, ini sungguh luar biasa dan belum tentu kita temukan di Relawan diluar sana.

H. Sobrie A. Idrusie, M.Sc, sudah sejak lama bergerak memperjuangkan Cawapres 02 baik sendiri-sendiri maupun dengan beberapa kawan dari alumni 212, belum begitu tertarik masuk di Garda Relawan atau Organisasi sejenisnya.

Bukan karena tidak mau namun sebagai orang tua yang sudah banyak makan garam dalam segala jenis organisasi, nah nanti ketemu Sebuah Organisasi Gerakan Yang mana memiliki Visi dan Misi yang unik, dimana hadir bukan hanya untuk sampai di April saja, tapi untuk jangka panjang bersama-sama mengawal demokrasi di Republik ini, khususnya memberikan bimbingan dan pemahaman demokrasi yang sebenarnya, ini sungguh luar biasa, tentunya patut diperjuangkan bersama. Yang Unik di Barpas Nusantara adalah Pendirinya Yang memiliki Sosok Yang Muda, Sederhana dan Ikhlas berkorban segala khal demi Kemenangan Capres cawapres 02 Prabowo – Sandi.

Kami Doakan semoga selalu diberikan kekuatan serta kesehatan dimudahkan segala khal walau kami ketahui baru bangkit dari Paska terkena Musibah Bencana Alam Pasigala di Kota Palu – Sulawesi Tengah.,”Tuturnya (***Rahman, dkk)

Komentar