Beranda Hukum & Kriminal Berkinerja Baik, Empat Anggota Polres TTS Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Berkinerja Baik, Empat Anggota Polres TTS Dapat Penghargaan Dari Kapolres

138
0

SOE, Flobamora-news.com – Empat anggota Pokisi Repoblik Indknesia (Polri) mendapatkan reward penghargaan dari Kapolres TTS AKBP Andre Librian,S.Ik. Pasalbya Penghargaan tersebut dibetikan karena dinilai berkinerja terbaik yang mencakup Empay tugas pokok utama yakni Melindungi,Mengayomi, Melayani Masyarakat dan Penegakan Hukum. Hal tersrbut berlangsung di lapangan Polres TTS pada, Senin ( 13/09/2021) t

Pemberian penghargaan di awali dengan apel bersama di pimpin langsung Kapolres TTS AKBP Andre Librian,S.Ik, di hadiri PJU jajaran Polres TTS diantaranya Waka Polres TTS ,Para Kabag,Kasat , ASN , para Kapolsek jajaran tepatnya di halaman utama kantor Mako Polres kabupaten Timor Tengah Selatan sekira pukul 11:00 wita hingga pukul 12:00 wita tadi.

Dalam Sambutanya Kapolres AKBP Andre Librian.S,Ik mengatakan bahwa reward atau penghargaan yang di berikan kepada Empat personil Polri dan ASN merupakan hak setiap anghotq yang wajib hukumnya mendapatkan bila dalam barbagai tugas dinilai berkinerja terbaik dalam berbagai segi oleh pimpinan sehingga patut di berikan penghargaan atau reward.

“Hal-hal yang masuk dominasi penilaian di antaranya Disiplin masuk kantor , berkinerja terbaik di lapangan ,berdedikasi ,loyal terhadap pimpinan , melindungi dan setia melayani masyarakat ,selalu berkolaborasi dengan masyarakat di lapangan ,itu syarat- syarat yang harus di penuhi untuk mendapat rewar.” Jelas Kapolres Andre.

Dengan demikian dari 500 Personil Jajaran Polres TTS,Polda NTT ke 4 orang ini di berdasarkan penilaian pimpinan mereka memenuhi syarat, sehingga patut di beri penghargaan, karena itu di harapkan kepada seluruh personil yang belum mendapatkan bagian dapat menghayati dan menjalankan tugas dengan baik agar semuanya mendapatkan hak yang sama seperti yang di alami oleh 4 orang anggota yang ada.” Tutupnya.

Sementar itu Empat anggota termasuk ASN yang mendapatkan reward penghargaan TA 2021 di antaranya Iptu Heru Leonard Bessie.SH Kapolsek Amanuban Timur Kab TTS, Provinsi NTT, Bripka Melkianus Fanggidae Bhabinkamtibmas Oenino Polsek Amanuban Tengah , Briptu I Putu Nova Ariandana Baur Provost Sie Propam Polres TTS , dan Pengatur Tingkat I Jupin Lapa Banum Sie Propam Polres TTS .” ( Yor tefa)



    Reporter: YOR T


    Komentar