Beranda Kota Kupang Bhayangkari Satbrimobda NTT Adakan Anjangsana Menjelang Bulan Ramadhan

Bhayangkari Satbrimobda NTT Adakan Anjangsana Menjelang Bulan Ramadhan

377
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang sebentar lagi dirayakan oleh Umat Islam diawali dengan berbagi kasih dalam Anjangsana Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT yang dipimpin oleh Ny.Endang Deonijiu dan yang tergabung dalam Bhayangkari Muslimah MT.Ulul Azmi pada hari Kamis, 2 Mei 2019 pukul 11.00 Wita di 2 ( dua ) lokasi.

Kunjungan Kasih yang pertama mendatangi rumah para PHL ( Pekerja Harian Lepas ) Satbrimobda NTT yang disambut baik oleh para Istri dan anaknya.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT memberikan tanda sebagai ucapan terima kasih berupa Sembako atas jerih dan karya mereka sebagai petugas bersih-bersih kantor dan lingkungan.

“Saya telah 9 (sembilan) tahun bekerja di Satbrimobda NTT ini dan merasakan betah karena hubungan personel serta Bhayangkari nya yang sangat baik , tutur Saka dalam komunikasi yang cukup panjang memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Pengurus Bhayangkari.

Di Tempat terpisah Ny. Novi Bayu yang tergabung dalam Bhayangkari Muslimah MT Ulul Azmi Satbrimobda NTT anjangsana ke Panti Asuhan Attin Namonsain yang memiliki anak asuh sebanyak 70 ( tujuh puluh) orang dan disambut baik oleh Pengasuh Ustadz Mansur Keneng.

Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT menyerahkan bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, sirup, susu dan telur kepada Panti.

Ketua Bhayangkari Ranting tersebut mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Muslimah terhadap anak-anak Panti.

“Melalui Kunjungan Kasih ini juga, kita dapat menjalin silaturahmi kepada para PHL ( Pegawai Harian Lepas) dan masyarakat khususnya kepada anak-anak panti asuhan, dan diharapkan kepada anak-anak di panti asuhan ini untuk tetap semangat menuntut ilmu, demi meraih cita-cita di masa depan”, Ujar Ny.Endang Deonijiu kepada Humas Satbrimobda NTT.

Komentar