Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

BNN Kota Kupang Tetapkan Kelurahan Oesapa, Kelurahan Bersinar

Avatar photo
20190731 171836

KUPANG, Flobamora-news.com – Kelurahan Oesapa dan Kelurahan Alak telah ditetapkqn sebagai Kelurahan Bersinar oleh Badan Narkotika Nasional Kota Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kelurahan Bersinar maksudnya kelurahan dekat dengan pintu masuk lewat laut dan juga pernah ada penangkapan di Kelurahan kami. Hal ini disampaikan oleh Lurah Oesapa Kiai Kia di Hotel Amaris, Rabu (31/7/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Kiai, Kelurahan Bersinar saya menanggapi dengan positip apa yang telah Badan Narkotia Nasional Kota Kupang tetapkan kepada kelurahan kami. Barangkali ini penilaian BNN dan mungkin ini berhubungan dengan penangkapan di Oesapa sehingga mereka menetapkan kelurahan kami Kelurahan Bersinar. Jadi saya anggap bagus, karena kompleks saya rata-rata anak muda dan mahasiswa jadi kita akan berupaya menyelamatkan generasi muda.

Baca Juga :  Kendala Bukan Rintangan Untuk Memberantas Narkotika di Wilayah Perbatasan RI-RDTL

“Jadi saya bersyukur sekali kalau ada keterlibatan didalam, karena kita selamatkan yang muda-muda. Kita ini Matahari sudah turun sebentar lagi sekesai mereka yang baru terbit ini yang masih punya masa depan perlu kita selamatkan”, kata Kiai