Board Changeover President Rotary Kupang TimorRaya D3420 – Eky Gonang Ke Ratna Pongkapadang


  • Bagikan

Kota Kupang, flobamora-news.com – Bertepatan dengan berakhirnya kepemimpinan Rotary Kupang TimorRaya periode 2017-2018 dalam formatur dr Eky Gonang dan tim, maka pada Selasa/3 Juni 2018 petang, dilaksanakan Board Changeover (peralihan kepemimpinan) oleh President Eky Gonang ke President Elect (PE) Ratna Pongkapadang, di Hand Fortuna Kupang.

AG Budi Soehardi dari Rotary D3410 (Penerima CNN Heroes 2009), Anggota Kehormatan Rotary Kupang TimorRaya berkesempatan hadir dalam peralihan kepemimpinan (Board Changeover) tersebut.

Swipe up untuk membaca artikel

Eky Gonang, President KTR 2017-2018, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan semua pihak. Eky Gonang juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinan kurun waktu 1 (satu) tahun (Juni 2017-Juli 2018).

“Meski Pengurus Rotary KTR banyak kesibukan, namun teman teman khususnya Rotarian Ratna Pongkapadang sunggguh luar biasa dengan membentuk Interact dan Rotaract, termasuk ada penambahan member dari 5 Orang menjadi 19 Orang.“, terang dr Eky Gonang.

“Ini sebuah pencapaian luar biasa “, tandas dr Eky Gonang.

dr Eky Gonang menyampaikan bahwa masih banyak hal harus diperbaiki terkait kekurangan selama kurun waktu setahun dan harus dibenahi, beberapa pencapaian kegiatan telah dilakukan bersama seperti Medical Mission di Bolok, Bersih Pantai Lasiana, Kegiatan rutin di TPA Alak dengan melibatkan Interact dan Rotaract dan Fundraising di Arena Car Free Day Kota Kupang.

Usai proses Board Changeover, President Rotary KTR 2018-2019, Ratna Pongkapadang menyampaikan Terima Kasih Kepada IPP Eky Gonang dan tim. President Ratna berrharap setiap bulan ada kegiatan kecil meski bukan Proyek Besar.

“Puji Tuhan, saat ini Rotary KTR Ada 6 dokter sebagai member, tentunya kesehatan bisa menjadi kegiatan unggulan dari Rotary Kupang TimorRaya “, ungkapnya.
Beberapa rencana program seperti Sosialisasi Anti Narkoba kerjasama dengan BNN NTT akan dilaksanakan bulan Agustus dan Interact dan Rotaract akan masuk ke sekolah sekolah untuk mengedukasi anak anak sekolah.

Disamping itu, AG Budi Soehardi, mengapresisasi terbentuknya Fortuna Interact dan Rotaract Kupang. “Kehadiran Interact dan Rotaract Ini luar biasa sekali, mereka bukan saja hanya akan menajadi Rotarian handal, namun beruntung bisa peroleh pelatihan kepemimpinan (leadership) “, jelasnya.
AG Budi Soehardi juga menyatakan kesiapan diri untuk membantu Rotary Kupang TimorRaya dalam kepemimpinan President Ratna Pongkapadang. (*/dure)

Baca Juga :   Belum Rampung 100 Persen, Masyarakat Mulai Menikmati Hasil Program TMMD
  • Bagikan