Beranda Olahraga Bungkam PSKN 2-0, Perss Soe Bertemu Perse Ende di Perdelapan Final ETMC...

Bungkam PSKN 2-0, Perss Soe Bertemu Perse Ende di Perdelapan Final ETMC 2019

1060
0

MALAKA, Flobamora-news.com – Usai membungkam PSKN Kefamenanu pada laga terakhir penyisihan grup A, El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 pada, Selasa (16/7/2019) dengan skor 2-0, Perss Soe dipastikan akan bertemu dengan Perse Ende di babak Perdelapan Final nanti.

Setelah menjalani laga hidup-mati antara keduanya, akhirnya anak-anak Biinmafo harus mengakui keunggulan aroma wangi kayu Cendana dari anak-anak Perse Soe. PSKN Kefamenanu harus takluk 2-1 pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, laga tersebut menjadi laga yang perebutan tiket Perdelapan Final ETMC untuk mewakili PS Malaka. Sebelumnya, PS Malaka sudah lebih dahulu merebut tiket ke babak Perdelapan Final.

Di pertandingan lain, PS Malaka memperbesar superioritasnya dengan melibas Mantan juara ETMC 2015, Persami Maumere dengan skor telak 4-1. Hasil ini membuat Manu Meo Malaka kokoh di Grup A dengan 13 poin dari hasil tiga kali kemenangan dan satu kali seri.

Perss Soe yang mengumpulkan 11 poin hanya mampu duduk di posisi runner up Grup A. Sedangkan Perse Ende yang baru akan menjalani laga terakhirnya pada, Rabu (17/7/2018) ini tak mampu lagi dikejar oleh tim lain di Grup B. Juara Bertahan ETMC 2017 itu pun kokoh di Klasemen Grup B. Maka, sudah dipastikan, Perss Soe akan bertemu dengan Perse Ende di Perdelapan Final ETMC 2019.

Sedangkan, Juara Grup A Manu Meo Malaka masih harus menunggu pertandingan antara Perse Ende dan Persap Alor pada Rabu (17/7/2019) nanti untuk mengetahui siapakah lawan mereka di Perdelapan Final nanti.

Bila Persap Alor kalah atau seri, maka PS Malaka akan bertemu dengan Persesba di babak Perdelapan Final ETMC. Namun, bila Persap Alor menang, maka merekalah yang akan menjadi lawan dari Tuan Rumah ETMC 2019 itu.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar