Beranda Lintas NTT Bupati Epy: Jangan pakai Dana BLT Untuk Cari Nol Dua 

Bupati Epy: Jangan pakai Dana BLT Untuk Cari Nol Dua 

623
0

Foto: Buapati Egusem P. Tahun dan Wakil Bupati TTS Army Konay (doc.Jor T)

SOE, Flobamora-news.com – Bupati Egusem P. Tahun  dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Army Konay bersama rombongan hadir di Desa Tune Kecamatan Tobu, untuk menyerahkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2, kepada 85 KPM pada, Selasa (28/07/2020),

Selain itu Bupati juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa,  peresmian jembantan gantung Eno Tune, peresmian Tangga Seribu obyek wisata budaya Bubneo, Insiminasi Buatan Ternak Sapi dan penanaman bibit jagung.

Dalam sambutannya bupati Egusem P. Tahun, mengatakan, pemerintah akan terus mendorong dan memfasilitasi masyarakat untuk terus meningkatkan penghasilan ekonomi pada saat pandemi covid-19. Pemerintah juga meminta agar melalui Dinas Peternakan untuk terus mendorong masyarakat demi meningkatkan usaha di bidang peternakan.

Bupati juga menambhakan, bagi masyarakat penerima Dana BLT, tidak boleh pakai dana tersebut untuk, beli minuman beralkohol (mabuk), dipakai untuk berjudi, dipakai untuk pesta pora, dipakai untuk isi pulsa data dan dipakai untuk mencari nol 2 (selingkuhan).

“Kalau ada masyarakat penerima dana BLT menggunakan uang tersebut untuk cari nol 2 (selingkuhan) maka pak Camat data namanya agar tahap berikut tidak boleh diberikan lagi”, tegas Epy.

Foto: Kepala Desa Tune Yungles Mamo (Jor T)

Senentara itu Kepala Desa Tune Yunglens Mamo mengatakan, selama melakukan kegiatan di Desa Tune, tidak ada perkunjungan dari kabupaten. Namun hari ini saya mewakili masyarakat menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih karena hari ini Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati mau berkunjung ke desa Tune.

“Kehadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan ini merupakan suatu kebanggaan buat kami warga masyarakat yang ada  di desa Tune”, tutup Yunglens.


Reporter: Jor T


Komentar