Beranda Lintas NTT Bupati Lembata: Kita Akan Gratiskan Masyarakat Yang Pasang Meteran PDAM Baru

Bupati Lembata: Kita Akan Gratiskan Masyarakat Yang Pasang Meteran PDAM Baru

95
0

LEMBATA, Flobamora-news.com – Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I. diwakkli oleh Perwiara Penghubung Mayor Chb Ihsan SE. mendampingi Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur S.T.M.T. saat menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) di air terjun Lodovafo di Desa Atawai Kecamatan Nagawutun Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Selasa (3/11/2020).

Selanjutnya rombongan Bupati Lembata menuju pantai wisata Lolong di Desa Lolong untuk melanjutkan acara pelantikan dan pengangkatan sumpah Ketua dan Anggota Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Lembata.

Bupati Eliaser Yentji Sunur S.T. M.T. dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita sudah memiliki badan pengawas proyek air minum yang baru. Perusahaan selama ini kurang sehat dimana perusahaan tidak pernah mendapatkan untung. Selama ini hasil yang didapat hanya untuk menutup biaya operasionalnya saja. Kita sebagai pemerintah berfungsi untuk melayani masyarakat

“Perusahan kita selama ini tidak pernah mendapat untung, hasil yang didapat hamya untuk menutupi biaya operasionalnya saja. Kita sebagai Pemerintah berfungsi untuk melayani masyarakat karena itu hari ini saya melantik pengurus baru”, jelas Bupati.

“Saya kasih waktu satu Minggu kepada pejabat yang baru untuk Rekomendasikan ke saya tentang bagaimana manajemennya, struktur organisasinya. Kalau perlu diganti ya kita ganti. Saya minta anggota DPRD dan masyarakat semua untuk membantu memberikan masukan kepada saya”, kata Bupati Yentji.

“Kita juga akan memberikan suntikan anggaran untuk melengkapi seluruh kebutuhan dalam melayani masyarakat ataupun kita akan gratiskan bagi masyarakat yang akan pasang meteran PDAM baru”, tutup yance.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar