Beranda Lintas NTT Bupati Manggarai Barat Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja NTT dan Jasaraharja Putera

Bupati Manggarai Barat Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja NTT dan Jasaraharja Putera

215
0

LABUAN BAJO, Flobamora-news.com – Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dula didampingi Wakil Bupati drh. Maria Geong, Ph. D menerima kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Radito Risangadi, Kepala Cabang Jasaraharja Putra NTT Maruli Simanjuntak, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Ende Priatmojo, dan Penanggungjawab Jasa Raharja Manggarai Barat Theodorus Seran di ruang kerja Bupati, Selasa (25/08).

Adapun kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja NTT bersama rombongan ini adalah untuk bersilaturami dan penyampaian terimakasih atas dukungan Pemerintah Manggarai Barat kepada pihak Jasa Raharja dalam pelayanan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat. Pihak Jasa Raharja juga melaporkan Total santunan yang diberikan oleh pihak Jasa Raharja kepada masyarakat Korban kecelakaan lalu lintas Jalan dan Angkutan penumpang umum di Kabupaten Manggarai Barat selama tahun 2019 sebesar 1,5 M dan pada Tahun 2020 dalam rentang Waktu Januari sampai dengan Juli Pihak Jasa Rahaja memberikan santunan kepada sebesar Rp. 400.000.000,-.

Rencananya pihak Jasa Raharja juga akan mengembangkan program perlindungan kepada penumpang kapal wisata di wilayah Manggarai Barat sebagai upaya dukungan terhadap perkembangan pariwisata Manggarai Barat. Terhadap hal ini pihak Jasa Raharja sedang membangun diskusi dengan BOP Labuan Bajo Flores dan Dinas Pariwisata Manggarai Barat.

Selain itu pihak Jasa Raharja berencana menetapkan Zona integritas Pajak kendaraan sebagai satu kesatuan kantor bersama samsat. Mengingat didalam pajak kendaraan bermotor terdapat sumbangan wajib untuk kecelakaan lalulintas jalan (SWDKLLJ) Jasa Raharja.

Terhadap rencana ini Bupati Gusti mengucap terimakasih dan berharap terobosan ini bisa mendukung sektor pariwisata dan memberikan rasa aman serta kepercayaan wisatawan terhadap pariwisata Manggarai Barat.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar