Beranda Politik Cabup Nikodemus Rihi Heke : Hari Ini Masyarakat Menentukan Masa Depan Sabu...

Cabup Nikodemus Rihi Heke : Hari Ini Masyarakat Menentukan Masa Depan Sabu Raijua

84
0

SABU RAIJUA,  Flobamora-news.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur digelar hari ini. Pasangan nomor urut. 01 Drs.Nikodemus  Rihi Heke M.Si. menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 tepatnya di Desa Eilode, Kecamatan Sabu Tengah pada, Rabu (07/07/2021).

Sebelum mencoblos pria yang biasa disapa Maballa ini telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh panitia pemenugutan suara.

Menurut Nikodemus Rihi Heke bahwa sebagai warga negara hari ini saya telah menggunakan hak pilih untuk menentukan masa depan kabupaten ini.

“Hari ini masyarakat menggunakan hak suaranya untuk menentukan masa depan Kabupaten Sabu Raijua”, ujar Rihi Heke.

“Saya menghimbau agar masyarakat memilih dengan hati nurani karena nasib Kabupaten Sabu Raijua ada ditangan masyarakat”, harapnya.

Masyarakat juga diminta agar, menghindari Politik uang karena akan menciderai demokrasi dan melukai hati rakyat sabu raiijua.

“Ingat  hindari politik uang karena akan menciderai demokrasi khususnya di Sabu Raijua,” kata dia.

Ia juga mengingatkan, masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid- 19.

Pria yang akrab dipanggil Maballa ini meminta agar semua masyarakat ikut berdoa dan mensuksukseskan pilkada sabu raijua sehingga dapat mendapatkan pemimpin yang baik.

“Ayo sukseskan pilkada Sabu Raijua,”


Reporter: Ricky Anyan


Komentar