Beranda Tak Berkategori Caleg Partai Nasdem Akui Banyak Masyarakat Masih Mencintai Jokowi

Caleg Partai Nasdem Akui Banyak Masyarakat Masih Mencintai Jokowi

320
0

Kupang, Flobamora-news.com.- Masyarakat Nusa Tenggara Timur diyakini masih mencintai Presiden Joko Widodo, keyakinan ini disampaikan Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) DPR RI Daerah Pemilihan ( Dapil )NTT 2 Alfridus Bria Seran saat melakukan sosialisasi di kecamatan Nunkolo Kabupten Timor Tengah Selatan dan Kabupaten Malaka.

Saya rasa masyarakat Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur sangat mencintai presiden, setiap kali sosialisasi banyak warga yang mendukung Pak Jokowi,” ujar Alfridus saat bertatap muka dengan warga Amanatun dan Malaka. Tanggal, 15 dan 16 Januari 2019 kemarin.

Dengan ketertarikan warga terhadap Jokowi, membuat Alfridus dengan mudah menjangkau warga dalam menyampaikan visi misi. Terlebih dirinya kini sebagai Caleg Partai Nasdem yang tak lain partai pendukung dari Jokowi. “Begitu warga tahu saya merupakan pendukung Pak Jokowi, mereka jadi lebih antusias mendengarkan apa yang saya sampaikan,” ujarnya.

Bagi Afridus dukungan yang diberikan menjadi tantangan baginya untuk berusaha melakukan yang terbaik bagi warga. Artinya Alfridus tak ingin cepat puas. “Saya akan melakukan yang terbaik untuk warga,” kata politisi Partai Nasdem.

Komentar