Beranda Rohani Camat Bandar Petalangan Hadiri Kegiatan Isra Mi’raj 1441 H di Kelurahan Rawang...

Camat Bandar Petalangan Hadiri Kegiatan Isra Mi’raj 1441 H di Kelurahan Rawang Empat

276
0

PELALAWAN, Flobamora-news.com – Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd.,M.Pd hadiri kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Paripurna At-Taqwa Kelurahan Rawang Empat pada Kamis (12/3/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd.,M.Pd, Sekcam Sabaruddin, S.Pd.,M.Pd beserta staf, anggota DPRD Pelalawan Nasaruddin, SH, Kepala KUA Bandar Petalangan Ahmad Darwis, S.HI, Lurah Rawang Empat Ramli, S.Pd.,M.Pd, Ketua TP PKK Bandar Petalangan Sinta Yanti, kepala desa, kepala sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat, upika lain se- Kecamatan Bandar Petalangan.

Kepala KUA Bandar Petalangan Ahmad Darwis, S.HI dalam kata sambutannya menyampaikan, “saya mengucapkan terima kasih kepada semua undangan atas partisipasinya untuk meramaikan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid At-Taqwa Kelurahan Rawang Empat ini, semoga dengan hadirnya kita disini dapat mempererat hubungan silaturrahim antar sesama kita dan juga mendapat nilai ibadah disisi Allah SWT.” terang mantan penghulu kantor KUA Pangkalan Kuras ini dengan singkat.

Selanjutnya Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd.,M.Pd dalam kata sambutannya mengajak masyarakat untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H ini dan dapat mengambil nilai positif yang disampaikan oleh penceramah. Mukhtarius juga menyampaikan bahwa dengan peringatan Isra Mi’raj ini bisa dijadikan sebagai momen perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian, serta menjadikan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua.

Terakhir Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd.,M.Pd mengajak untuk bersama mendengar tausiah yang lebih mendalam dari Ustadz Zulkarnain, Lc dan semoga kita termasuk golongan manusia yang dapat memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia di hadapan Allah SWT. Mukhtarius juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Ukui dalam waktu dekat.

Anggota DPRD Pelalawan, SH dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang ditaja oleh pengurus Masjid Pari Purna At-Taqwa ini. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang ditaja oleh pengurus Masjid Paripurna At-Taqwa Kelurahan Rawang Empat ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memperat hubungan silaturrahmi kita dan dapat menambah wawasan kita tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menjemput perintah shalat.” tuturnya.

Nasaruddin juga menyampaikan bahwa pemerintah akan selalu mendukung dan selalu memfasilitasi kegiatan keagamaan yang diadakan oleh masyarakat serta selalu berusaha memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.” akhir mantan KPU Pelalawan ini.


Reporter: Octa


Komentar