Beranda Lintas NTT Camat Kupang Tengah Ajak Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Camat Kupang Tengah Ajak Masyarakat Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

209
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Muspika Kecamatan Kupang Tengah bekerjasama dengan BBTP dan elemen unsur masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. Kegiatan hari ini dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid 19. Hal ini disampaikan oleh Rudolf Talaan Camat Kupang Tengah Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Selasa (14/4/2020).

Menurut Camat Rudolf kegiatan pembagian masker kepada para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker sekaligus mengingatkan agar setiap kali keluar rumah wajib menggunakan masker.

“Kegiatan ini adalah inisiatif dari unsur Muspika Kecamatan Kupang Tengah yang didukung oleh sponsor dari BBTP serta elemen masyarakat yang tergerak hati utk membantu masyarakat yang tidak memiliki madker karena keterbatasan”, kata Camat.

“Tujuan dari pembagian masker ini adalah mengingatkan kepada warga akan pentingnya melindungi diri dari  wabah penularan virus ini. dan juga kami dari pemerintahan kecamatan menjalankan arahan dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten untuk diteruskan kepada masyarakat agar selalu mematuhi arahan dari pemerintah”, jelasnya..

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Kupang didampingi Kapolsek Kupang Tengah, Camat Kupang Tengah, Danramil 1604-01 Kupang, Kepala Puskesmad Tarus dan Perwakilan tokoh masyarakat yang diwakili Anggota DPRD Provinsi Maria Nuban-Saku…

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pak Kapolres dan perwakilan tokoh masyarakat. Mereka minta kepada Kaplsek dan Camat untuk lakukan sekali lagi di tempat yang berbeda diwilayah Kecamatan Kuoang Tengah agar masyarakat yg lain juga memiliki kesmpatan yang sama untuk memiliki masker seperti hari.ini”, punkas Canat Adolf


Reporter: Robert


Komentar