Beranda Pendidikan HUT Ke 43 Camat Rinhat Minta Anggota Dewan Tolong Bantu Sekolah Kami

HUT Ke 43 Camat Rinhat Minta Anggota Dewan Tolong Bantu Sekolah Kami

535
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Menghadiri Hari Ulang tahun (HUT) Ke- 43 Sekolah Menengah Pertama Katolik (SMPK) Stella Maris Biudukfoho, anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran kembali dilimpahi permintaan bantuan. Salah satunya keluahan dari Camat Rinhat untuk prioritaskan bantuan tiga ruang belajar bagi siswa SMPK Stella Maris biudukfoho. Permohonan ini disampaikan Camat Rinhat di SMPK Stella Maris biudukfoho Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur pada, Jumat (17/01/2020).

Camat Yulius Bria dalam sambutannya meminta perhatian pemrintah terhadap sekolah swasta.Karena itu Kami meminta kesediaan Bapak dewan, kalau bisa bantu kami perjuangkan sekolah ini.

“Kalau bisa kami sekolah swasta juga harus diperhatikan. Saat ini SMPK Stela Maris masih kekurangan ruang belajar. Karena itu kebetulan ada bapak dewan tolong diperhatikan dan diperjuangkan”, ujar Camat Rinhat

” Saya selaku Ketua panitia penyelenggara SMPK ini bersama dewan guru memohon dengan sangat, kalau bisa jangan hanya sekolah negeri yang diprioritaskan tetapi kami juga diperhatikan. Kami hanya minta kalau bisa pemerintah bantu kami tiga ruangan”, katanya.

Berkaitan dengan itu, Anggota DPRD Kabupaten Malaka Fredirikus Seran mengatakan bahwa sebagai anak pribumi tentu ini merupakan tanggungjawabnya untuk memoerjuangkan keluhan dari Camat Rinhat dan dewan guru di sekolah ini.

“Sebagai anggota DPRD dan juga sebagai anak pribumi, ini tentu merupakan tanggung jawab saya untuk memperjuangkan keluhan dari lembaga ini.” Ujar politisi Nasdem yang merupakan wakil ketua komisi I.

Dikatakannya, bahwa walaupun dirinya berada di Komisi 1 DPRD Malaka, saya akan berkoordinasi dengan teman-teman di Komisi III. Karena komisi ini yang bermitra langsung dengan urusan pendidikan dan pembangunan. Saya akan terus membangun komonikasi dan koordinasi agar sekolah ini mendapatkan bantuan.

“Untuk urusan pembangunan dan pendidikan, ini tugas komisi III di DPRD. Saya di komisi satu yang berurusan dengan hukum. Kebetulan komisi yang bermitra langsung dengan pendidikan ini ketua komisinya adalah ketua Fraksi Partai Nasdem, jadi saya akan tetap komunikasikan kepada beliau untuk bisa dibantu”, tutup Fredirikus


Reporter: Herry Metak


Komentar