Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Carragher Anggap Gerrard Pantas Jadi Pelatih Liverpool Gantikan Klopp

Avatar photo
20191016 102215

Flobamora-news.com – Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher sangat mendukung Steven Gerrard untuk menjadi pelatih Liverpool menggantikan Jurgen Klopp. Hal ini tentu tak lepas dari prestasi yang dimiliki oleh Gerrard, bbaik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

Memang Klopp saat ini sedang menikmati kesuksesan besar di Liverpool. Ia baru saja mengantarkan The Reds memenangkan gelar Liga Champions.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Namun, Klopp tentu saja tidak akan selamanya di Anfield. Manajer Jerman itu pastinya akan meninggalkan klub suatu saat nanti.

Baca Juga :  Pejudo Putri Paspampres Sabet Medali Emas

Karena itu, Gerrard dianggap sebagai figur yang pantas untuk menggantikan Klopp jika pada akhirnya sang manajer meninggalkan klub.

Pantas Gantikan Klopp

Carragher menegaskan bahwa Gerrard pantas menggantikan Klopp bukan karena ia adalah legenda Liverpool saja. Menurutnya, Gerrard sudah membuat kemajuan yang besar di Rangers.

“Soal manajer, ini semua hanya tentang waktu. Siapa yang tahu kapan Jurgen Klopp akan pergi?” Demikian ujar Carragher.

Carragher menuturkan bahwa memang saat ini Gerrard belum bekerja di Liverpool. Akan tetapi dirinbya telah menunjukan prestasinya sebagai seorang pelatih di Rangers. Karena itu, banyak fans Liverpool yang sudah berpikir untuk kursi pelatih bagi Gerrard bila suatu saat nanti Klopp tinggalkan Liverpool.