Beranda Kesehatan Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Korem 161/Wira Sakti Semprot Disinfektan Secara Serentak

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Korem 161/Wira Sakti Semprot Disinfektan Secara Serentak

252
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Jajaran Korem 161/Wira Sakti melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di masing masing satuan, asrama dan perumahan masyarakat sekitar asrama, Senin (25/1/2021)

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Perintah Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Jajaran Korem 161/Wira Sakti.

Untuk Makorem 161/Wira Sakti, Rumah Dinas Jabatan Danrem, Rumah Dinas Jabatan Kasrem, Rumah Jabatan Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dilaksanakan penyemprotan oleh Denmarem 161/Wira Sakti.

HUBUNGI HELDA NO.HP: 0812-4634-2989

“Kami hari ini melakukan penyemprotan disinfektan, dimulai dari Loby Makorem, Ruangan Komandan, Ruangan Kasrem, Ruangan Para Kasi Kasrem, Seluruh Ruangan Staf, Aula Ahmad Yani,Aula Sudirman dan Ruangan Denmarem, dilanjukan Rumah Dinas Jabatan Danrem, Kasrem, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, dan Asrama TNI AD Kuanino serta perumahan masyarakat sekitar Asrama.” jelas Dandenmarem 161/Wira Sakti Mayor Inf Ketut Nesa Suardanta.

Sedangkan Kodim 1604/Kupang bersama Balak Aju Kodam IX/Udayana, yang dikoordinir oleh Kodim 1604/Kupang melaksanakan penyemprotan di Kantor masing masing dan Asrama Kuanino, Asrama Teplan, Asrama Denpom dan perumahan masyarakat sekitar asrama.

Tidak ketinggalan pula, Hari ini, seluruh Kodim jajaran Korem 161/Wira Sakti juga melaksanakan penyemprotan di kantor,asramanya dan perumahan masyarakat sekitar asrama, serta Satgas Pamtas RI RDTL melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Satgas, Pos Pos dan Rumah Masyarakat sekitar Pos.


Reporter: Penrem 161 WS


Komentar