Beranda Politik Daftar di Nasdem, Paulus Seran Tahu Diwakili Team Sukses

Daftar di Nasdem, Paulus Seran Tahu Diwakili Team Sukses

336
0

MALAKA, FlobamoraNews.com –
Bakal Calon Wakil Bupati Paulus Seran Tahu, S.H.,M.Hum, kembali mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada serentak Kabupaten Malaka 2020, di DPD Partai Nasdem, Beiabuk, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur kamis, 03/10/2019. Namun, Paulus selaku bakal calon Wakil Bupati, tidak ikut serta dalam pendaftaran kali ini. Ia diwakili oleh Team pemenangan yang dikoordinir Primus Nahak, atau yang akrab disapa Miju.

Sedangkan Paulus sebagai pencalon, oleh primus Miju diinformasikan, sedang menjalani profesi sebagai pengacara. Ia mendampingi klien untuk pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Kupang.

Kedatangan Primus Miju, didampingi Team Relawan pemenang PST. Mereka
disambut baik oleh ketua DPD Simon Bria dan (Bappilu) Partai Nasdem Malaka,

Kepada Primus dan kawan-kawan, Ketua DPD Partai Nasdem Simon Bria menjelaskan, pihaknya hanya menerima pendaftaran para balon baik balon bupati maupun balon wabup. Selanjutnya, berkas para balon akan dikirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Kupang untuk diproses lebih lanjut.

“Proses selanjutnya di propinsi, mungkin nanti dilakukan tes tertulis atau wawancara. Itu wewenang propinsi. Kita hanya terima pendaftaran”, Papar Simon.

Pendaftaran balon peserta pilkada serentak di partai ini berlangsung sejak Rabu (02/10) hingga Sabtu (05/10). Selain Paulus, hingga saat ini, balon yang sudah mendaftar di Partai Nasdem Kabupaten Malaka pak Wendelinus Taolin. Ia mendaftar sebagai balon Wabup. Tutup Simon.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar