Beranda Lintas NTT Dandim 1624/Flotim dan Kapolres Lembata Pimpin Apel Gabungan

Dandim 1624/Flotim dan Kapolres Lembata Pimpin Apel Gabungan

195
0

LEMBATA, Flobamora-news.com – Apel gabungan TNI POLRI yang berlangsung di lapangan Harnus dipimpin Dandim 1624/Flotim-Lembata Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P. dan Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten S.H. S.I.K M.I.K. dalam rangka membina fisik sehingga semua anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan eropsi gunung api Ile ape Lewotolok. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Harnus Jalan Trans Lembaga Kelurahan Lewoleba Barat Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Jumat (11/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandenpom AL Maumere Mayor PM Edi Wibowo Spd, Danramil 03/Lewoleba Mayor Chb Ihsan, Danramil 07/Loang Lettu Inf.Lodovikus Bataona serta di ikuti Anggota TNI – AD koramil 03,04 dan 07, Anggota TNI – AL dan anggota Polres Lembata -+ 100 orang.

Dandim 1624 / Flotim – Lembata Letkol Czi. Imanda Setyawan dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur kita haturkan pada yang Kuasa atas rahmatnya sehingga kita dapat melaksanakan apel di tempat ini. Berhadapan dengan pendemi covid 19 saat ini Kita mempunyai tugas kemanusiaan untuk membantu saudara – saudara kita yang terdampak bencana alam erupsi gunung api Ile lewotolok,Dalam melaksanakan tugas kemanusiaan Kita harus tetap menjaga kesehatan kita.

“Kita tetap waspada dan mengutamakan protokoler kesehatan, patuhi peraturan pemerintah yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Pendemi covid 19 masih mengancam kita oleh karena itu kita harus terus sosialisasikan kepada masyarakat kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu berolah raga dan hindari tempat kerumunan banyak orang bila tidak penting”, jelas Imanda

Setelah kegiatan olah raga bersama semua anggota melanjutkan dengan pembersihan pantai seputar lapangan Harnus.


Reporter: TIM


Komentar