Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Danlantamal: Kenaikan Pangkat 35 Prajurit Merupakan Perbaikan Sistem Personel

Avatar photo
IMG 20190401 WA0068

Kupang , Flobamora– news.com – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal ) VII Nusa Tenggara Timur mengadakan Acara Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal VII kala waktu 1 April 2019 di Gedung Serbaguna Lantamal VII, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Danlantamal ) VII Brigadir Jenderal TNI Kasirun Situmorang, S.H., memimpin langsung acara tersebut pada hari Senin ( 01/04/19 ).

Danlantamal VII Secara resmi menerima pelaporan Kenaikan Pangkat dari 5 Perwira Lantamal VII yang naik pangkat yaitu naik pangkat dari Letnan Kolonel ( Letkol ) ke Kolonel 1 Orang, dan dari Mayor ke Letkol 4 Orang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Amanatnya Danlantamal VII menyampaikan bahwa, makna kenaikan pangkat bagi perwira, merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang dilakukan secara konsisten, konseptual, sistematis dan berkesinambungan didasarkan pada penilaian obyektif dari pimpinan terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. Dengan demikian sistem pembinaan personel telah memberikan peluang yang sama kepada setiap perwira untuk berkompetisi secara sehat dalam meniti jenjang karier kenaikan pangkat, merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan, sekaligus merupakan suatu kehormatan bagi para perwira.

Baca Juga :  Kasat Resnarkoba Polres Belu Akan Polisikan Beberapa Media

“ Kehormatan yang diberikan tersebut sekaligus merupakan tantangan untuk terus meningkatkan kemampuan pribadi dalam menunaikan tugas-tugas jabatan yang diemban, dan senantiasa memberikan karya yang terbaik, serta kontribusi nyata bagi organisasi. Tantangan tugas Lantamal VII ke depan akan semakin kompleks,tertib dan akuntabel, sehingga diperlukan kemampuan manajerial dan kemampuan pelaksanaan teknis yang diarahkan untuk meningkatkan kinerja Lantamal VII. Kata Kasirun