Beranda Nasional Danrem 161/Wira Sakti Terima Audiensi Danpussenarhanud

Danrem 161/Wira Sakti Terima Audiensi Danpussenarhanud

136
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Wilayah Korem 161/Wira Sakti, khususnya di bakal lokasi Pembangunan Yonarhanud.

Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya saat menerima Audiensi/ Kunjungan kehormatan Danpussenarhanud Kodiklatad Mayjen TNI Nisan Setiadi, SE di Loby Makorem 161/Wira Sakti, Sabtu (23/1/2021)

Lebih lanjut, disampaikan harapan dari dilaksanakannya kunjungan kerja ini.

“Semoga rangkaian kegiatan kunjungan kerja ini dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang direncanakan, dan dapat memberikan manfaat bagi TNI AD, khususnya Arhanud.” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Danpussenarhanud Kodiklatad Mayjen TNI Nisan Setiadi,SE juga menyampaikan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti, yang telah berkenan menerima kami dan memberikan arahan serta petunjuk tentang kegiatan peninjauan bakal lokasi Pembangunan Yonarhanud.” jelas Danpussenarhanud.

HUBUNGI HELDA (KUPANG) NO HP: 0812-4634-2989

Audensi dengan berpedoman pada protokol kesehatan ini berjalan dalam suasana keakraban dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan acara pertukaran cindera mata dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan bakal lokasi Pembangunan Yonarhanud di Camplong Naibonat Jl Timor Raya KM 38, Desa Naunu, Kec Fatuleu, Kab Kupang

Hadir dalam audensi ini Dirsen Pussenarhanud Brigjen TNI Dedy Solihin, Kabagbinsiapsat Pussenarhanud Letkol Arh Sigit dan Wakazidam IX/Udayana.

Tampak hadir juga Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang dan Dandenzibang Kupang.


Reporter: Penrem 161 WS


Komentar