Beranda Tak Berkategori Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Kajati NTT

Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Kajati NTT

328
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti..Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos pada acara Kunjungan Kajati NTT, Kamis (4/06/2020) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut Danrem 161/Wira Sakti memperkenalkan para Kasi Korem 161/Wira yang turut hadir dalam kegiatan ini kepada Kajati NTT.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT Dr. Yulianto,S.H.,M.H yang baru dilantik pada Jumat 29 Mei 2020 di Jakarta menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

” Guna memelihara, menjaga dan meningkatkan jalinan komunikasi dan koordinasi yang telah berjalan dengan baik selama ini, sebagai pejabat yang baru, pada kesempatan ini, berkunjung untuk memperkenalkan diri kepada Bapak Danrem,” ungkap Kajati NTT.

Danrem 161/Wira Sakti memberikan apresiasi dan menyambut positif dari niat baik Kajati NTT.

” Momen ini tentunya sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan kita dalam mendukung pembangunan di Provinsi NTT ke depan,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Selanjutnya dalam penyelenggaraan program akan dilakukan berbagai kerjasama guna mempercepat lancarnya pembangunan di Provinsi NTT.

Nuansa keakraban dan kebersamaan begitu terasa dalam setiap perbincangan yang ada, sebagai bentuk terjaganya sinergitas Unsur Forkopimda Prov NTT.


Reporter: Penrem 161/WS


Komentar