Beranda Humaniora Danrem 161/Wira Sakti terima kunjungan Kepala Stasiun TVRI NTT.

Danrem 161/Wira Sakti terima kunjungan Kepala Stasiun TVRI NTT.

70
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya menerima kunjungan Kepala Stasiun TVRI NTT Syarifuddin, Kamis (18/02/2021) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Stasiun TVRI NTT beserta rombongan yang telah berkunjung ke Korem 161/Wira Sakti,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Kepala Stasiun TVRI NTT Syarifuddin menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ke Korem 161/Wira Sakti.

“Kunjungan kami ke Korem 161/Wira Sakti ini dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan dan memelihara hubungan antara Korem 161/Wira Sakti dengan TVRI NTT yang selama ini telah terjalin dengan baik,” jelas Kepala Stasiun TVRI NTT.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik dari maksud dan tujuan kedatangan Kepala Stasiun TVRI NTT.

“Hubungan yang telah terjalin baik selama ini, kedepan mari kita tingkatkan lagi. Semuanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Pada kunjungannya kali ini Kepala Stasiun TVRI NTT didampingi oleh Pranata Siaran Ahli Muda TVRI NTT Irawati Barmantas dan Pranata Siaran Ahli Muda Okta Helana K. Djara.

Sedangkan Danrem 161/Wira Sakti didampingi oleh Kasi Pers Kasrem 161/Wira Sakti dan Pasi Lidpam Sintel Rem 161/Wira Sakti.


Reporter: Penrem 161 WS


Komentar