Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua LVRI Provinsi NTT

  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com –Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos menerima kunjungan silaturahmi Ketua LVRI Prov NTT, Mayor (Purn) Stanis Dau, Selasa (14/1/2020) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut kehadiran Ketua LVRI Prov NTT beserta pengurus sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pengurus LVRI NTT.

Swipe up untuk membaca artikel

” Selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus LVRI Prov NTT yang telah berkunjung di Makorem 161/Wira Sakti,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Ketua LVRI Prov NTT, Mayor (Purn) Stanis Dau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

” Kunjungan kami ke Makorem ini selain silaturahmi, juga sekaligus untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dengan Korem 161/Wira Sakti”, jelas Ketua LVRI Prov NTT.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik maksud dan tujuan diatas, seraya mengajak kepada LVRI Prov NTT agar senantiasa bersama elemen masyarakat dan komponen bangsa lainnya untuk membangun Provinsi NTT.

Baca Juga :   Swadaya Renovasi Jalan yang Rusak, Warga Fatubanao Cekcok dengan Kadis PUPR Belu
  • Bagikan