Beranda Kesehatan Danrem 161/Wira Sakti Tinjau Tes Swab Antigen Gratis

Danrem 161/Wira Sakti Tinjau Tes Swab Antigen Gratis

86
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Korem 161/Wira Sakti melakukan Tes Swab Antigen hari kedua yang ditujukan kepada masyarakat NTT  di RST Tk III Wira Sakti. Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Danrem Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya di Subtim Pelayanan Kodim 1604/Kupang pada, Kamis (4/02/2021).

“Pagi ini, untuk menghindari kerumunan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Aula Denkesyah 09.04.01 dan di Kodim 1604/Kupang sebagai Subtim Pelayanan Kodim 1604/Kupang. Besok dan selanjutnya tetap dilaksanakan di Aula Denkesyah 09.04.01.” ungkap Dandim 1604/Kupang

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang berkenan untuk melaksanakan Tes Swab Antigen.

” Apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Hal ini merupakan satu bentuk kesadaran bahwa kita harus bersama sama berjuang untuk mengakhiri masa pandemi ini,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Selanjutnya Danrem 161/Wira Sakti menghimbau kepada seluruh stakeholder yang berkaitan dengan pelayan publik untuk melaksanakan Tes Swab Antigen.

“Kita tidak bisa mengubah situasi pandemi ini, yang kita bisa adalah merubah strategi untuk tetap tangguh dan kuat menghadapi pandemi ini, salah satunya dengan Tes Swab Antigen,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Selain masyarakat umum, tampak hari ini mengikuti kegiatan ini dari kalangan Perbankan dan Perhotelan.


Reporter: Penrem 161 WS


Komentar