Beranda Pendidikan Danrem 161/Wira Sakti Adakan Silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Kupang

Danrem 161/Wira Sakti Adakan Silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Kupang

268
0

KUPANG, Flobamora-news.com,- Komandan Resimen (Danrem) 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos mengadakan silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah dalam rangka memperkenalkan diri. Kegiatan ini diterima oleh Rektor Dr.Zainur Wula, M.Sip, didampingi wakil Rektor Abdul Majid S.Pi.M.M, wakil Rektor II Dr.Baco Tang, S.Sos, M.Si. dan wakil Rektor III Ir Syamsul Bahri M.M. Sabtu (26/01)

Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang Dr. Zainur Wula, M. Si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Silaturahmi Danrem ini.

Rektor Muhammadiyah Zainur dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti atas silaturahmi ini. Silaturahmi ini tentu dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan mutu pendidikan dalam rangka pembangunan sumber daya manusia khususnya generasi muda Nusa Tenggara Timur, yang juga dikenal dengan Nusa Terindah Toleransinya.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UMK juga memperkenalkan para pejabat utama dilingkup Universitas Muhammadiyah Kupang dan menjelaskan Profil singkat Universitas Muhammadiyah Kupang.

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ini.

” Yang paling inti dari kegiatan ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru yang akan bersama sama mengabdi dengan seluruh komponen bangsa di Nusa Tenggara Timur, salah satu nya adalah Universitas Muhamadiyah Kupang” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut dikatakan salah satu hal yang mendapat perhatian adalah pembangunan generasi muda baik itu pelajar maupun mahasiswa.

” Kita harus bergandeng tangan untuk bersama-sama membangun generasi muda khususnya Mahasiswa dalam memberikan kontribusi dalam percepatan pembamgunan di propinsi NTT dan yang paling penting kegiatan ini tidak hanya berhenti disini tetapi akan kita tindak lanjuti dengan kegiatan – kegiatan aplikatif di lapangan untuk memperkuat bela negara dan memperkokoh wawasan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Jelas Syaiful. (Rbt)

Komentar