Beranda Ekonomi Bisnis di HUT Ke-27 Jasaraharja Putera Dapat Dua Kado Istimewa

di HUT Ke-27 Jasaraharja Putera Dapat Dua Kado Istimewa

297
0

Foto: Kepala Cabang Jasaraharja Putera NTT Maruli D. Simanjuntak saat hendak memotong tumpeng HUT Ke-27

KUPANG, Flobamora-news.com PT Jasaraharja Putera Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-27 pada tanggal (27/11). Ulang Tahun kali ini sangat spesial dimana kami mendapatkan Dua Kado Istimewa. Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Maruli D. Simanjuntak diruang kerjanya usai mengikuti zoom meeting di seluruh wilayah Indonesia dimulai pukul 9.00-17.00 WITA pada Senin (30/11/2020).

Menurut Maruli D. Simanjuntak, kegiatan kita kali ini hanya interen saja karena adanya Pandemi Covid-19, semua terpusat pada Zoom meeting di seluruh wilayah Indonesia dimulai pukul 9.00-17.00 WITA. Dalam HUT ke-27 ini, Jasaraharja Putera mendapatkan Dua kado istimewa yakni;

1. Best General Insurance, kategori perusahaan dengan Ekuitas 500M – 1.5 T

2. Produk Surety Ship yang merupakan salah satu produk unggulan PT Jasaraharja Putera, tanggal 25 Nopember 2020 sesuai putusan Judicial Review MK boleh ditangani oleh perusahaan Asuransi Umum.

Acara diawali dengan doa syukur dan potong tumpeng di Kantor Jasaraharja Putera NTT pada, Jumat 27/11/2020″, ujar Maruli.

Kegiatan esok harinya (28/11) dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Putra Aisyiyah di Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang dan ke Panti Asuhan YAPI di Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

“Momen ulang tahun kali ini PT Jasaraharja Putera terus berkomitmen untuk terus menjadi Asuransi Terbaik di Indonesia dan tumbuh-kembang seiring meningkatkan kebutuhan masyarakat akan jasa asuransi. Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jasaraharja Putera menyiapkan 22 Outlet Pelayanan di seluruh NTT”, tutup Maruli.

 

 


Reporter: Ricky Anyan


Komentar