di Tengah Pandemi Covid-19 Jasa Raharja NTT Tetap Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com – Di tengah pandemi COVID-19, PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat termasuk pada saat menyerahkan santunan dengan tetap menerapkan langkah kehati-hatian operasional atau operational prudence.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Nasjwin yang didampingi Kanit Ops & Humas, Eko Mulyanto bersama Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung, S.H, S.I.K, M.Si yang juga didampingi Kasat Lantas, Iptu Ilham Ade Putra, S.I.K menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang berdomisili di RT.020/RW.008, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang pada, Rabu (4/8/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Ny Marta Feoh Messakh selaku ahli waris menerima dana santunan meninggal dunia sebesar 50 Jt dari pemerintah melalui Jasa Raharja selaku Badan Usaha yang ditunjuk untuk melaksanakan Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Ny Marta Feoh Messakh (47) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan pelayanan cepat dan tepat. “Petugas yang urus semua berkasnya kami tinggal tanda tangan, terima kasih kepada bapak – bapak dari Jasa Raharja dan kepolisian”, ungkap Marta saat menerima Buku Tabungan.

Baca Juga :   Jasa Raharja Cabang NTT Bersama Korlantas Polri Gelar Kajian Kecelakaan Lalu Lintas
  • Bagikan