Beranda Nasional Diduga Mayusni Talau Gagal Paham Berorganisasi, Ada Apa Ya?

Diduga Mayusni Talau Gagal Paham Berorganisasi, Ada Apa Ya?

87
0

Riau, Flobamora-news.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) yang telah lantik dan sudah di SK tiba-tiba digugurkan. Hal ini diketahui lewat Surat Mandat yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Mayusni Talau yang dibagikan kedalam group WhatsApp.pada, Jum’at (26/2/2021), sekitar pukul 22.32 Wib.

Surat Mandat tersebut menjadi pertanyaan bagi Anggota DPD dan DPC namun sebelum menanyakan kepada Ketum dalam group WhatsApp yang dimana membagikan Surat Mandat, Mayusni Talau langsung keluar dari group. Hal ini tetap dipertanyakan oleh Ismail Sarlata selaku Ketua DPD Riau dan sesama anggota.

Menurut Ismail Sarlata, dirinya juga tidak mengetahui apa alasan yang membuat Mandat dikeluarkan dan SK DPD dicabut begitu saja.

“Saya minta kepada seluruh pengurus tetap tenang dan lakukan rapat, agar pusat jangan seenaknya mengeluarkan Mandat terhadap pengurus yang sudah di lantik, tanpa surat Surat Peringatan Pertama (SP 1) atau teguran.” ungkap Ismail Sarlata Ketua DPD Riau yang juga terkejut akan sikap dan atau tindakan yang telah dilakukan Mayusni Talau, di WhatsApp PJI-Demokrasi Riau

Akan hal tersebut diatas, diduga Mayusni Talau selaku Ketua Umum DPP tidak memahami dan atau gagal paham akan organisasi dan diduga turut tunggangi AD/ART Organisasi.

Hingga berita ini di Publikasikan Ismail Sarlata selaku Ketua DPD, dan Mayusni Talau Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi Riau belum dapat di Konfirmasi untuk mempertanyakan perihal Surat Mandat dan dibekukannya SK DPD Riau.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar