Beranda Lintas NTT Dinas Kominfo Belu Adakan Lomba Foto Instagram

Dinas Kominfo Belu Adakan Lomba Foto Instagram

592
0

BELU, Flobamora-news.com – Dinas Kominfo Kabupaten Belu mengadakan lomba Foto Instagram dengan tema: “Telekomunikasi”. Lomba tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mengungkapkan ekspresi melalui media sosial terkait dengan telekomunikasi.

“Jadi secara ringkas, dia dapat foto di mana saja yang ada hubungannya dengan telekomunikasi seperti infrastruktur, teknologi informatika dan komunikasi, serta sistem informasi”. Demikian hal ini diungkapkan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Belu, Andreas Prihatin ketika ditemui media ini pada, Senin (9/9/2019).

Dikatakan, lomba foto instagram tersebut diposting pada instagram masing-masing peserta dengan menandai instagram milik kominfo Belu, @kominfo.belu.

KADIS Kominfo Belu, Andreas Prihatin

Dijelaskan, lomba foto ini memiliki memberikan keluasan kepada para peserta untuk mengekspresikan diri. Kriteria pemenang pun dilihat dari jumlah like terbanyak.

Dikatakan bahwa lomba ini sudah dimulai sejak tanggal 9 September dan akan ditutup pada tanggal 30 September 2019, pukul 15.00 WITA. Pemenang akan mendapat piala, piagam penghargaan, dan sejumlah uang tunai.

Melihat pentingnya lomba ini bagi generasi milenial, maka Kadis Kominfo Belu, Andreas Prihatin mengajak seluruh masyarakat Belu untuk ikut berpartisipasi meramaikan l9mba tersebut.

“Saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi dalam lomba ini,” ajaknya.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar