Beranda Hukum & Kriminal Diterkam Ikan Hiu, Samuel Bia Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

Diterkam Ikan Hiu, Samuel Bia Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

185
0

SOE, Flobamora-news.com – Korban Samuel Bia (30) warga RT 009 / RW 002 Desa Fatumanufui Kecamatn Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan. Pasalnya korban dan ketiga rekannya pergi menjala ikan di pantai Boking. Namun naas tanpa disadari tiba-tiba korban diterkam ikan Hiu dan tenggelam. Peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 04.30 WITA.

Atas kejadian tersebut ketiga rekannya Yakob Taheop (34), Yanto Tanaem (37) dan Yunus Taeok (38) melaporkan ke Posramil Boking.

Sertu Amos nau Selaku Danpos ramil Boking, Koramil 1621-04/Amanatun utara saat mendapatkan laporan melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Boking dan Pos Angkatan Laut guna melakukan pencaharian korban.

Kronologi Kejadian

Awal kejadian korban bersama dengan saksi korban pergi menjala ( serok ) ikan yang beralamat di Boesin, RT 009 / RW 002, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS. Sekitar pukul 05.00 WiTA dini hari tersebut korban  berteriak meminta pertolongan kepada Yakob dan Yanto. Saat itu kedua rekannya sudah berada di pinggir pantai dengan jarak kurang lebih sekitar 20 meter. Mendengar teriakan korban minta tolong Yunus Taeok ingin masuk untuk membantu korban dengan menggunakan sampan. Upaya untuk menolong korban sia-sia karena ada Ikan Hiu yang menyambar dan banyak darah yang keluar dari tubuh korban yang berada di dalam laut tersebut. Yunus menggunakan sampan untuk menolong korban Samuel namun korban yang sudah tak berdaya dan tenggelam. Melihat hal ini ketiga rekan korban melaporkan ke Sertu Amos nau Selaku Danpos ramil Boking, Koramil 1621-04/Amanatun utara. Berdasarkan lapiran tersebut Danpos melakukan koordinasi dengan pihak Polsek dan Pos Angkatan Laut guna melakukan pencarian korban. Dengan dibantu masyarakat upaya pencarian sampai saat ini masih dilakukan namun korban belum ditemukan.

Pencaharian terus dilakukan, hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar