Djainudin: Kader PPP Mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Umat Kristiani

  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com –Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nusa Tenggara Timur (NTT) Djainudin Lonek SH.MH. mengucapkan selamat merayakan hari Natal bagi umat Kristiani yang merayakannya.

Hal ini disampaikan Djainudin di kediaman di kelurahan Penfui Kota Kupang, pada Selasa (24/12/2019).

Swipe up untuk membaca artikel

“Saya dan seluruh kader Partai PPP di Nusa Tenggara Timur mengucapkan selamat merayakan hari Natal bagi umat Kristiani, dan selamat tahun baru 2020, semoga hari-hari kedepan lebih baik dan menjadi yang terbaik buat kita semua,” kata Djainudin.

Djainudin mengatakan, kami semua merasa bersyukur karena dapat merayakan Hari Natal bersama Kelaurga kami umat Kristiani yang merayakan. Kita harus saling mendukung, menjaga dan memastikan agar semua warga bangsa khususnya di NTT bisa menjalankan ibadahnya. Kita harus membangun atau menciptakan “Kerukunan yang Sejati” di antara umat beragama. Bukan kerukunan “semu” yang kadang-kadang terjadi diberbagai daerah.

“Kiranya lewat Natal dan Tahun Baru ini kita tidak saling membedakan baik luar dalam, lahir batin dan di mana pun wilayahnya baik minortitas, maupun mayoritas, untuk selamanya harus tetap rukun dan damai. Caranya, saling memahami akan adanya kekurangan dan kelebihan setiap warga bangsa, saling menerima perbedaan, baik agama, pendidikan, warna kulit,” katanya.

Baca Juga :   FKUB Serahkan Draft Tentang Izin Rumah Ibadah Kepada Wali Kota Kupang
  • Bagikan