Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Djainudin: Saya Instruksikan Semua DPD dan PAC Segera Lakukan Konsolidasikan Partai PPP

Avatar photo
20190623 210917

KUPANG, Flobamora-news.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Djainudin Lonek SH. MH, akan menerbitkan surat instruksi kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Surat tersebut terkait pembentukan Partai ditingkat Kecamatan (Pimpinan Anak Cabang-PAC-Red) sampai tingkat Desa/Kelurahan (Pimpinan Anak Ranting-PAR-Red). Hal ini bertujuan meminits partai ini secara berjenjang dan profesional. Kita tidak bisa lagi mengharapkan partai ini tumbuh dan berkembang dengan metode geneologis.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai yang berlandaskan Pancasila dan partai yang mendukung Pemerintah serta salah satu partai pendukung JOKOWI di Pilpres kemarin.
Langkah awal, Partai Persatuan Pembngunan Nusa Tenggara Timur meminta agar Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Anak Cabang melakukan sosialisasi sampai tingkat Desa/Kelurahan. Intinya bahwa sosialisasi ini harus secara all out agar kedepan Partai Persatuan Pembangunan semakin dikenal dikalangan masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20190604 172408

Baca Juga :  Perludem: Bawaslu Nagekeo Wajib Usut Dugaan Pelanggaran Pemilu Secara Transparan